The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

And Just Like That..., Sambungan Cerita Dari Serial dan Film Sex and the City
And Just Like That... (HBO Max)
Movie

And Just Like That..., Sambungan Cerita Dari Serial dan Film Sex and the City

Senin, 06 Desember 2021 09:36 WIB 06 Desember 2021, 09:36 WIB

INDOZONE.ID - Sex and the City adalah serial yang sukses dibuat hingga 6 musim dan 2 film. Terkini, lanjutan serial tersebut berlanjut ke serial And Just Like That... yang akan tayang di HBO Max.

Serial tersebut akan tayang pada Desember ini yang diproduseri oleh Michael Patrick King yang sebelumnya memproduseri serial Sex and the City.

Kisahnya nanti akan berfokus pada tiga karakter utama yakni Carrie (Sarah Jessica Parker), Miranda (Cynthia Nixon), dan Charlotte (Kristin Davis). Mereka bertiga diceritakan menghabiskan masa usia 30-annya dengan terus bersama hingga sampai di usia 50 tahun.

Sama seperti orang-orang pada umumnya, menjalani kehidupan hingga di usia 50 tahun, mereka lalui dengan penuh kejutan hingga keruwetan realita kehidupan dan pertemanan.

Episode pertama dari serial ini akan tayang dua episode sekaligus pada 9 Desember mendatang di HBO GO. Delapan episode berikutnya tayang satu minggu sekali setiap hari Kamis dengan durasi per episode 30 menit.

Episode pertama diberi judul Hello It's Me yang akan disutradarai oleh Michael Patrick King. Lanjut ke episode kedua diberi judul Little Black Dress.

Oh ya, nantinya juga akan ada artis lainnya seperti Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, Chris Noth, Mario Cantone, David Eigenberg, Willie Garson, dan Evan Handler.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US