The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Episode Terakhir 'Moon Knight' : Spekulasi Penggemar Benar-Benar Terwujud
Poster Moon Knight. (Instagram/@themoonknight)
Movie

Episode Terakhir 'Moon Knight' : Spekulasi Penggemar Benar-Benar Terwujud

Persis kayak komik!

Kamis, 05 Mei 2022 13:15 WIB 05 Mei 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Episode terakhir 'Moon Knight' menyajikan beragam kisah perjalanan sang pahlawan yang melindungi pengembara malam. Dalam enam episode ini, kita disajikan penampilan yang benar-benar berbeda dari serial Marvel yang dirilis usai kejadian 'Avengers: Endgame'.

Seperti yang dijanjikan oleh sang sutradara, Mohamed Diab yang mengungkapkan bahwa 'Moon Knight' akan menyajikan kisah yang terlepas dari bayang-bayang 'Endgame'.

Baca Juga: Review 'Moon Knight' Episode Final: Pertarungan Terakhir, Epik Namun Kurang Bumbu

Namun, yang menariknya kisah dari serial terbaru Marvel ini benar-benar mewujudkan spekulasinyang tercipta di tengah-tengah para penggemar.
Dimana dalam episode terakhir ini, penggemar disuguhkan bagaimana kepribadian Marc Spector dan Stevent Grant bersatu dan mampu bekerja sama dengan baik.

Tak hanya itu, soal kepribadian yang lain juga diwujudkan oleh Marvel lewat tayangan post credit scene.

Episode 6 'Moon Knight' dibuka oleh keberhasilan Arthur Harrow mendapatkan ushabti Dewi Ammit untuk dibangkitkan kembali.

Marc yang sebelumnya tertembak mati, kini sedang berjuang bagaimana caranya ia bisa kembali ke dunia setelah neraca jantungnya telah seimbang.

Di pertengahan episode juga sangat tak boleh dilewatkan, dimana dalam 'Moon Knight' ini ternyata semua para Dewa dan Dewi Mesir memiliki para avatar di dunia untuk menjaga kestabilan hidup, termasuk Dewi Tawaret.

Lantas siapakah yang diangkat menjadi avatar Dewi Tawaret?


Selengkapnya kamu dapat menyaksikan 'Moon Knight' episode 6 lewat tayangan streaming Disney Hotstar.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US