The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Rilis 'The Witcher Season2', Netflix Bagikan Rekap Season Pertama
Proses syuting "The Witcher". (Instagram/@thewitchernetflix)
Movie

Jelang Rilis 'The Witcher Season2', Netflix Bagikan Rekap Season Pertama

Sabtu, 04 Desember 2021 11:28 WIB 04 Desember 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Jelang pemutaran film keduanya di pertengahan Desember, Netflix baru-baru ini telah merilis video rekap untuk film season pertama "The Witcher" di kanal YouTube mereka.

Bertajuk "A Beginner's Guide to The Witcher", video rekap ini membahas tentang rentetan peristiwa di musim pertama secara ringkas. Dimana menampilkan kisah Geralt of Rivia, pemburu monster di dunia fantasi yang menemukan takdirnya, Putri Cirilla.

Baca Juga: Netflix Umumkan Kehadiran The Witcher Season 3, Kapan Tayangnya Ya?

Selain itu, rekap video ini juga memberikan beberapa wawasan kepada para penonton yang mungkin tak sempat menyaksikan film pertama "The Witcher" dengan mengambil aspek yang paling kompleks dari serial ini seperti beberapa pergeseran garis waktu dan membuatnya lebih dimengerti untuk penggemar lama dan baru. Seperti bagaimana Law of Surprice bekerja serta beberapa komentar lucu.

Nah, untuk "The Witcher Season 2" sendiri nantinya akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir di season 1 nya. Hal ini diketahui dari sinopsis yang dibagikan Netflix pula.

"Meyakini nyawa Yennefer telah hilang di Pertempuran Sodden, Geralt dari Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu, rumah masa kecilnya Kaer Morhen. Sementara raja, elf, manusia, dan iblis Benua berjuang untuk supremasi di luar temboknya, dia harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dia miliki di dalam," tulis sinopsis tersebut.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US