The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Cruella Yang Tampilkan Sosok Jahat Emma Stone
Cruella (Disney)
Movie

Sinopsis Cruella Yang Tampilkan Sosok Jahat Emma Stone

Jumat, 28 Mei 2021 08:40 WIB 28 Mei 2021, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Emma Stone telah dipilih perankan Cruella dalam film Cruella. Dalam film ini, Emma menjadi desainer nyentrik yang juga pembenci anjing ikonik yakni Dalmatian. Berikut ini sinopsis dari Cruella.

Berlatar di London, film ini mengisahkan di era 1970-an. Di kota tersebut, tinggallah seorang perempuan bernama Estella yang diperankan oleh Emma Stone. Estella sendiri adalah perempuan yang cerdas dan suka memberontak.

Ada salah satu ciri khas dari Estella yakni rambutnya yang memiliki dua warna yakni hitam dan putih. Ia pun sejak kecil memiliki impian menjadi seorang desainer ternama.

Namun impian tersebut sirna karena insiden masa kecilnya yang cukup memilukan. Sejak usia dua belas tahun, Estella hidup sebagai pencuri bersama dua rekan kriminalnya yang bernama Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry).

Hingga suatu ketika, ia berhasil mengejar impiannya tersebut. Ia menjadi karyawan di rumah mode milik ternama The Baroness milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness (Emma Thompson).

Disini kemampuannya mendesain baju semakin mendapatkan pengakuan oleh Ny. Baroness. Bahkan dirinya menjadi tangan kanan dari Ny. Baroness.

Namun semua itu berubah setelah terjadi insiden yang melibat Nyonya Baroness dan liontin bermata merah yakni warisan dari mendiang ibunya. Estella berubah menjadi sosok berhati dingin dan tidak kenal ampun yang kini dikenal dengan Cruella.

Kamu yang ingin tahu kelanjutannya, bisa menyaksikan film ini di bioskop yang sudah tayang sejak 26 Mei lalu. Atau menonton di saluran berbayar Disney Plus mulai 28 Mei 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US