The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, Film Tahun 2018 Yang Seru Ditonton Kembali
Sicario: Day of the Soldado (Lionsgate Films)
Movie

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, Film Tahun 2018 Yang Seru Ditonton Kembali

Kamis, 18 November 2021 16:25 WIB 18 November 2021, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Masih mencari-cari film apa yang enak ditonton ulang? Gimana kalau menonton film Sicario: Day of the Soldado yang sudah rilis pada tahun 2018 lalu? Berikut ini sinopsis filmnya!

Film yang dibintangi oleh Benicio del Toro dan Josh Brolin ini menceritakan tentang supermarket di Amerika Serikat yang jadi target aksi teror yang didalangi kartel narkoba dari Meksiko. Sekitar 15 orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Josh Brolin yang berperan sebagai Matt Graver, berperan sebagai seorang agen CIA yang merekrut polisi Meksiko Gillick (Benicio del Toro) untuk memerangi kartel narkoba yang diduga menyelundupkan teroris melintasi perbatasan AS-Meksiko.

Pada misi itu, Gillick membunuh seorang pengacara dari geng kartel bernama Matamoros. Geng ternama tersebut bermarkas di Mexico City.

Di tempat lain, Graver berhasil menangkap putri geng kartel Carlos Reyes yang bernama Isabel Reyes. Carlos sendiri adalah saingan Matamoros.

Usai berhasil menangkap Isabel, Graver, Gillick dan tim mereka membawanya ke tempat persembunyian yang berada di Texas, Amerika Serikat. Tak disangka hal itu meningkatkan konflik antar-kartel di Meksiko.

Di tengah kekacauan tersebut, ternyata Isabel berhasil melarikan diri yang selanjutnya dikejar oleh Gillick. Sementara itu anggota tim lainnya kembali ke AS yang sedang dilanda kekacauan.

Di tengah-tengah pertempuran antarkartel tersebut, CIA memerintahkan Graver menghapus semua bukti keterlibatan Amerika dalam perang antarkartel dengan membunuh Isabel dan Gillick.

Grave telah memperingatkan Gillick untuk segera membunuh Isabel. Namun entah mengapa Gillick malah melindunginya. Jika kamu penasaran, langsung saja saksikan film ini di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US