The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Holland Akui Perannya Sebagai Nathan Drake di Film 'Uncharted' Sangat Menyakitkan
Tom Holland sebagau Nathan Drake. (Uncharted)
Movie

Tom Holland Akui Perannya Sebagai Nathan Drake di Film 'Uncharted' Sangat Menyakitkan

Sampai ngidap penyakit

Jumat, 19 November 2021 10:10 WIB 19 November 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Uncharted' yang diadaptasi dari game menjadi salah satu film yang dikhawatirkan memberikan hasil yang buruk. Pasalnya film yang diangkat dari game dengan nama yang sama itu cukup mengerikan mengingat petualangannya yang penuh tantangan.

Rupanya kekhawatiran para penggemar game tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh pemeran Nathan Drake, Tom Holland dengan mengatakan jika peran tersebut sangat menyakitkan baginya. Tom melalui wawancara menbandingkan bagaimana ia menjalani peran sebagai Spiderman dan juga Nathan Drake.

Baca Juga: Tom Holland Tegaskan Tak Ada Tiga Spiderman di dalam 'Spiderman: No Way Home'

"Aku tak sadar betapa beruntungnya diriku terhadap Spider-Man yang menggunakan topeng, karena ketika ia melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, semua itu hanyalah CG. Namun syuting Uncharted, cuma hanya ada aku dan baju Henley & celana cargo. Film itu benar-benar menyakitiku," cerita Tom Holland.

Selain itu, Tom Holland juga diketahui harus menambah berat badanya dengan melakukan berbagai macam olahraga. Hal ini lantaran agar ia dapat tampil prima dan setara dengan rekan mainnya di film tersebut, Mark Wahlberg sebagai Sully yang memiliki badan lebih tegap darinya.

Rupanya, ini bukan kali pertama Tom Holland mengeluh soal perannya tersebut. Sebelumnya ia pernah mengungkapkan perihal kondisi fisiknya yang benar-benar mencapai titik tertinggi sepanjang sejarah karirnya.

Kondisi lokasi syuting membuat aktor asal Inggris ini mengidap tendinitis pada paga kaki bagian belakangnya. Ia bahkan berjanji jika ia tidak akan mengambil peran sebagai petualang lagi di waktu mendatang.

"Setelah film ini, aku tidak akan pernah mau melakukan adegan yang melibatkan pertarungan dua pedang lagi," tambah Tom Holland.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US