The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Cruise Pusing Karena Mission Impossible Digugat Warga, Kenapa?
Tom Cruise (Instagram/tomcruise)
Movie

Tom Cruise Pusing Karena Mission Impossible Digugat Warga, Kenapa?

Jumat, 30 April 2021 12:09 WIB 30 April 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Usai mengalami ketidakjelasan pada film Mission Impossible terkait jadwal syutingnya, kini film tersebut malah diprotes oleh warga Inggris tepatnya warga Stoney Middleton, Derby, Inggris. Kenapa?

Ternyata warga setempat takut terjadinya perusakan lingkungan di tempat yang sudah mereka tempati selama puluhan tahun tersebut.

Padahal tim produksi sudah mengajukan izin oleh pemerintah setempat dan disetujui, namun ternyata hal yang di luar dugaan pun terjadi.

Diketahui bahwa tempat tersebut akan menampilkan adegan yang cukup intens yakni kecelakaan kereta api di sebuah bukit di tempat tersebut. Karena hal ini, sang aktor Tom Cruise dibuat kebingungan.

"Ini adalah area yang sangat asri dan indah yang akan hancur saat tuan Tom Cruise dan pekerjanya muncul. Ia (Tom Cruise) tak berarti apa-apa untuk ku, aku dan suamiku sudah tidak pernah ke bioskop sejak 46 tahun lalu," tutur Elizabeth Longbottom, salah satu warga lokal yang berusia 80 tahun.

Namun usut punya usut, ternyata warga setempat ingin diberi imbalan berupa uang karena telah memakai syuting di tempat mereka.

"Aku berharap pihak studio memberikan imbalan bagi para warga yang kehidupan pribadinya sudah terganggu dengan adanya syuting tersebut," ungkap Robin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US