The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Pemain "Mystic Pop-Up Bar" Sampaikan Salam Perpisahan
Mystic Pop-Up Bar. (Netflix)
Movie

Para Pemain "Mystic Pop-Up Bar" Sampaikan Salam Perpisahan

Rabu, 01 Juli 2020 12:25 WIB 01 Juli 2020, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah berakhirnya drama "Mystic Pop-Up Bar," para pemeran utama menyampaikan pemikiran mereka tentang drama tersebut dalam sebuah video baru di belakang layar.

Video dimulai dengan Hwang Jung Eum, yang memainkan Wol Joo. 

“Akhirnya, setelah perjalanan lima bulan, kami selesai syuting hari ini. Saya lega tetapi masih sedih karena ini adalah proyek yang sangat saya hargai. Karena Wol Joo bukan karakter yang dapat Anda temui dengan mudah, saya dapat membuat film dengan bahagia. Saya sangat senang telah bertemu dengan direktur yang baik dan anggota staf yang baik. Terima kasih!" ujar Hwang Jung Eum. 

Yook Sungjae BTOB memperkenalkan karakternya sebagai Han Kang Bae. 

“Proses syuting kami selama enam bulan akhirnya berakhir. Aku merasa lega tapi sedih karena aku nggak bisa lagi bertemu Wol Joo, Choi Won Young, dan semua sutradara dan produser kami setelah bertemu mereka hampir setiap hari selama enam bulan,” ungkap Yook Sungjae. 

“Sangat menyenangkan dan suatu kehormatan untuk bertemu dan bertindak sebagai karakter yang baik dan sekeren Kang Bae. Tolong beri banyak 'Mystic Pop-Up Bar' cinta! Terima kasih." ujarnya melanjutkan. 

Sementara Choi Won Young berkomentar, “Saat syuting, untungnya tidak ada masalah besar dan kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Semuanya, tolong sehat dan saya akan bertemu lagi dengan Anda dengan proyek bagus lainnya. Terima kasih."

Mereka semua mengakui proyek drama tersebut begitu menyenangkan dan para pemainnya memiliki chemistry yang sangat bagus. 

Proses syuting juga berjalan sangat menyenangkan dari awal hingga akhir.

Drama "Mystic Pop-Up Bar" telah berakhir setelah 12 episode pada 25 Juni lalu. 

Setelah drama ini aktris Hwang Jung Eum akan kembali dengan drama baru berjudul "To All Guys Who Love Me " yang akan tayang pada 6 Juli mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Reka
Zega

Zega

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US