The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chadwick Boseman dalam Logo Marvel Studios, Penghormatan Disney pada 'Black Panther'
Chadwick Boseman in Black Panther (2018). ( Marvel Studios )
Movie

Chadwick Boseman dalam Logo Marvel Studios, Penghormatan Disney pada 'Black Panther'

Senin, 30 November 2020 13:18 WIB 30 November 2020, 13:18 WIB

INDOZONE.ID - Walt Disney Co. pada hari Minggu (29/11/2020) memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman di hari ulang tahun ke-44 mendiang aktor tersebut.

Disney Plus mendesain ulang logo Marvel menjadi intro "Black Panther" untuk menghormati Boseman. 

Boseman yang memerankan T'Challa / Black Panther, telah meninggal pada 28 Agustus setelah pertempuran empat tahunnya dengan kanker usus besar.

Dilansir dari Variety, eksekutif Walt Disney, Bob Iger mengumumkan melalui Twitter bahwa penghormatan khusus kepada Boseman akan ditampilkan sebagai bagian dari "Black Panther" di Disney Plus. 

Dia menulis, "Untuk semua penggemar #BlackPanther: tonton film di #DisneyPlus larut malam ini, untuk penghormatan khusus kepada seseorang yang pernah dan akan selalu dekat dan disayangi di hati kita."

Penghormatan tersebut menunjukkan cuplikan dari penampilan Boseman di "Captain America: Civil War", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame".

Selain gambar, ada kutipan dari T'Challa termasuk kalimat terkenal saat karakternya berbicara di Majelis PBB: “In times of crisis, the wise build bridges while the foolish build barriers. (Di masa krisis, orang bijak membangun jembatan sementara orang bodoh membangun penghalang.)"

Gambar tersebut berfungsi sebagai pengingat akan warisan Boseman di Marvel Cinematic Universe. Diakhir penampilan logo Marvel Studios tersebut, Boseman juga terlihat memberi hormat "Wakanda Forever".

Saksikan penghormatan "Black Panther" untuk Boseman di bawah ini:


Reka
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US