The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarga Menuntut Film Biografi Anita Mui
Anita Mui (Instagram/anitamuifanpage)
Movie

Keluarga Menuntut Film Biografi Anita Mui

Kamis, 09 Desember 2021 12:11 WIB 09 Desember 2021, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Hadirnya film biografi Anita Mui membuat pihak kerabat dan juga keluarga menjadi sorotan. Karena hal ini, mereka pun tak senang dan mengajukan sebuah tuntutan pada pihak perusahaan produksi film atas pelanggaran hak cipta.

Gugatan ini dilayangkan oleh adiknya Anita Mui bernama Peter Mui Kai Ming. Ia mengajukan gugatan kepada Edko Films atau perusahaan produksi film Anita pada 2 November lalu.

Hal ini karena pihak perusahaan melakukan pelanggaran hak cipta dari dua brand yang diakui miliknya tampil dalam film tersebut.

Namun gugatan yang diterima ini tampak cukup aneh. Pasalnya saat pihak perusahaan menanyakan kepada ibu Anita Mui, ibunya yang telah berusia 98 tahun itu malah tak menanggapinya.

"Memang apa yang telah ia lakukan? Aku tidak ada hubungannya dengan yang ia perbuat, lagi pula mengapa ia pergi dan menuntut perusahaan itu?" ujar ibu Anita.

"Saya tidak bisa menghentikan perbuatannya, ia pasti telah dibutakan oleh keserakahan harta!" tambahnya.

Perlu diketahui bahwa Anita Mui meninggalkan cukup banyak harta. Diketahui bahwa ia telah menuliskan warisan sebesar 100 juta HKD atau senilai Rp185 miliar yang ditujukan untuk walinya. Lalu ada juga tunjangan bulanan sebesar 70 ribu HKD atau sebesar Rp 129 juta yang ditujukan untuk biaya hidup ibunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US