The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Marsden Ternyata Masih Belum Bisa Move On dari Perannya di X-Men
James Marsden yang bermain di Sonic the Hedgehog 2. dan pernah bermain di X-Men. (IMDB).
Movie

James Marsden Ternyata Masih Belum Bisa Move On dari Perannya di X-Men

Selalu kebawa di wawancara Sonic 2.

Rabu, 06 April 2022 04:15 WIB 06 April 2022, 04:15 WIB

INDOZONE.ID - Aktor James Marsden pada eranya di awal 2000-an silam sempat mencuat namanya sebagai pemeran karakter Cyclops di kisah X-Men. Sepertinya setelah beberapa tahun lamanya ia masih terbawa peran tersebut dalam setia wawancara.

Hal itu juga terlihat saat Indozone mewawancara eksklusif sosoknya dalam sesi interview virtual 'Sonic the Hedgehog 2' pekan lalu. Saat ditanya tentang bagaimana berperan di film adaptasi game dan apakah ia menguasai permainan Sonic, James mengaitkan dengan momen X-Men yang ia perankan belasan tahun silam.

"Benar-benar menyenangkan. Saya menyukai dengan merasakan pengalaman yang sedikit mirip dengan apa yang kurasakan saat bermain X Men," katanya.

Jawaban tersebut sempat disindir oleh Ben Schwartz, aktor yang juga menemani saat interview. Sindiran tersebut membuktikkan bila dirinya masih belum bisa lepas dari bayang-bayang tokoh tersebut.

Ben Schwartz sindir James Marsden yang selalu membawa X-Men dalam setiap wawancara Sonic 2. (INDOZONE).
Ben Schwartz sindir James Marsden yang selalu membawa X-Men dalam setiap wawancara Sonic 2. (INDOZONE).

"Selalu setiap wawancara (bawa-bawa X Men)," ucap Ben yang ditimpali dengan tawa Marsden.

Marsden pun menyebutkan bila ia awalnya bukan penggemar X-Men. Namun lama kelamaan, ia menjadi fans seiring berjalannya waktu.

"Saya tahu tentang X Men, tapi saya bukan super fans. Namun saya perlahan mulai menjadi fans dalam prosesnya," katanya yang juga menyamakan seperti di Sonic.

"Sama seperti di Sonic. Saya tahu gamenya, saya pernah main gamenya, tapi saya tidak tahu, bahkan saya sedikit kaget ternyata betapa besarnya fanbase dari Sonic ini. Dan sangat global. Dan itu membuka mata saya dunia ini. Jadi saya tahu game ini dan memainkannya, tapi saya belajar tentang Sonic, sejarah dan semestanya," tuturnya.

James Marsden berperan sebagai Tom Wachoski di kedua film Sonic, juga mengatakan salah satu yang menarik dari kisah superhero adalah elemen manusianya.

 James Marsden yang bermain di Sonic the Hedgehog 2. dan pernah bermain di X-Men.
James Marsden yang bermain di Sonic the Hedgehog 2. dan pernah bermain di X-Men. (IMDB).

"Aku selalu mengatakan hal tentang superhero ini. Kau tak bisa hanya membuat karakter yang bisa terbang, mengangkat benda berat, lari sangat cepat, atau laser keluar dari matanya,... balik lagi ke X Men. Tapi kau perlu elemen manusia untuk karakter ini yang menarik, yang membuat orang peduli dengan karakter ini, atau sesuatu yang tidak mereka mengerti," pungkasnya.

James Marsden bermain sebagai Tom Wachoski, sosok sheriff yang menangkat Sonic sebagai keluarga dan harus terus menasehati dan menjaganya lantaran Sonic mencoba menjadi superhero dan merasa bisa melakukan segala sesuatu dengan sendirinya.

Film 'Sonic the Hedgehog 2' akan tayang pada 6 April 2022 mendatang.

James Marsden, aktor yang bermain di
James Marsden, aktor yang bermain di 'Sonic the Hedgehog 2'. (IMDB)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US