The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Moon Knight' Mulai Tunjukkan Kemungkinan Layla Bakal Jadi Pengganti Marc Spector
Layla di serial 'Moon Knight'. (Instagram/@themoonknight)
Movie

'Moon Knight' Mulai Tunjukkan Kemungkinan Layla Bakal Jadi Pengganti Marc Spector

Spekulasi fans

Sabtu, 16 April 2022 11:15 WIB 16 April 2022, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Dalam serial 'Moon Knight' kita mengatahui bahwa Marc Spector (Oscar Isaac) berperan sebagai avatarnya Khonshu, Dewa Bulan Mesir. Namun, di episode 2 yang lalu, kita mengetahui jika Marc memiliki perjanjian dengan Khonshu bahwa matan istrinya, Layla (May Calamawy) telah menjadi sasaran Khonshu untuk menjadi avatar berikutnya.

Bagi kamu yang telah menyaksikan "Moon Knight" episode 3, tentunya paham bagaimana penampilan Layla dalam serial tersebut. Layla bukanlah wanita biasa melainkan ia memiliki kemampuan yang tangguh untuk mempertahankan diri dari berbagai ancaman.

Nah, Layla sendiri seakan telah membuktikan betapa kuatnya ia sebagai pengganti Marc untuk menjadi avatar Khonshu berikutnya, meskipun hal tersebut adalah suatu ancaman dari Khonshu jika Marc menolak atau mengecewakan sang Dewa Bulan Mesir tersebut.

Dikutip Screenrant, ancaman tersebut tampaknya bisa menjadi kemungkinan nyata di episode mendatang. Hal ini lantaran pada episode ke-3 sudah menunjukkan beberapa keterampilan Layla yang mengesankan yang akan membuatnya cocok untuk menjadi "Moon Knight" bahkan mungkin lebih kuat dari Marc.

"Moon Knight" episode 3 memperlihatkan Marc dan Layla bersatu kembali di Kairo setelah Khonshu gagal meyakinkan para dewa Mesir lainnya tentang rencana Arthur Harrow untuk membangkitkan Dewi Ammit.

Baca Juga: Hal Manis dari Moon Knight Epsiode 3, Steven dan Marc Mulai Saling Berbagi Keahlian


Mantan avatar Khonshu itu juga memiliki scarab emas untuk menghantarkannya langsung ke makam Ammit yang tersembunyi. Tak tinggal diam, menggunakan koneksi Layla, Marc mencari jalan lain untuk menemukan makam Ammit.

Layla pun mengatur pertemuan dengan Anton Mogart yang memiliki sarkofagus Senfu, seorang medjay yang mencatat lokasi makam Ammit jika para dewa berubah pikiran untuk memenjarakannya.

Pada akhirnya, pertemuan itu berubah menjadi perkelahian besar berkat campur tangan Harrow. Marc pun berubah menjadi "Moon Knight" dengan memakai baju besi upacara Khonshu untuk menangani anak buah Mogart. Sementara Layla melawan Bek, salah satu kepala preman Mogart.

Akan tetapi, dalam adegan tersebut tampak Layla berusaha untuk menghabisi Bek yakni dengan cara membuka kalung yang ia kenakan yang ternyata senjata mematikan.

Alhasil, tidak sulit untuk melihat mengapa Khonshu tertarik pada Layla sebagai avatar baru. Ia tidak hanya memiliki keterampilan untuk menjadi Fist of Justice yang ideal, tetapi juga tidak memiliki gangguan identitas disosiatif, seperti yang dialami Marc pada identitas alternatifnya yakni Steven Grant.

Namun, tidak semudah itu melihat keputusan Khonshu yang masih bertahan bersama Marc. Kemungkinan terdapat perjanjian antara Khonshu dan Marc yang menjadi landasan mengapa sang Dewa Bulan tersebut tidak langsung menjatuhkan keputusannya memilih avatar kepada Layla.

Tentunya spekulasi ini masih menjadi misteri untuk kita temukan di cerita selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan!

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US