The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanggal Rilis 'Sri Asih' Resmi Diumumkan, Siapa yang Jadi Lawan Utama Pevita Pearce?
Sri Asih rilis tanggal tayang di bioskop. (youtube/bumilangitindonesia)
Movie

Tanggal Rilis 'Sri Asih' Resmi Diumumkan, Siapa yang Jadi Lawan Utama Pevita Pearce?

6 Oktober 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:53 WIB 13 Agustus 2022, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Upi sebelumnya mengunggah sedikit potongan teaser Sri Asih dalam format gif melalui akun Twitter-nya. Kini, teaser tersebut telah rilis dan tanggal tayang Sri Asih sudah diketahui.

Sri Asih merupakan film dari Bumi Langit Universe yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Sosok Sri Asih sempat terlihat pada kredit scene di film Gundala yang disutradarai Joko Anwar.

Sebelumnya pada 6 Juli 2022 lalu, Sri Asih merilis teaser trailernya yang menampilkan Pevita Pearce sebagai Adiwira bernama Sri Asih.

Sri Asih merupakan merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi dan ditulis Joko Anwar.

Diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios, Sri Asih akan memperlihatkan Pevita Pearce yang memerankan karakter Alana.

Alana sendiri merupakan reinkarnasi dari Sri Asih setelah era revolusi. Dalam komik, diceritakan bahwa Alana sejak kecil sudah diperlihatkan oleh makhluk gaib dan merasa ketakutan.

Ketika teman-temannya dirasuki oleh roh-roh jahat, Alana mendapat panggilan batin dari Dewi Asih untuk menyelamatkan teman-temannya itu. Hingga pada akhirnya, Alana pun mendapat kekuatan Sri Asih untuk mengusir kejahatan yang ada di dunia ini.

Dalam trailernya ditampilkan sosok jahat mengenakan topeng dan liontin berwarna merah yang akan menjadi lawan Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce.

Berdasarkan penggemar novel Bumilangit seperti Kanal Youtube Jagoan Kancil, sosok tersebut menggunakan liontin setan yang dipakai oleh penjahat bernama Dokter Setan. Sosok itu kabarnya akan diperankan oleh Reza Rahadian.

Akhirnya tanggal rilis untuk film Sri Asih sudah diperlihatkan di YouTube. Film ini nantinya akan rilis pada 6 Oktober 2022. Tersisa 54 hari lagi film ini akan tayang di Bioskop Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US