The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Film Baru Netflix yang Rilis Mulai Agustus hingga Desember 2022
Film Netflix Agustus hingga November 2022. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Movie

10 Film Baru Netflix yang Rilis Mulai Agustus hingga Desember 2022

Rabu, 20 Juli 2022 13:55 WIB 20 Juli 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa film baru yang diproduksi Netflix akan mulai rilis pada Agustus mendatang hingga Desember 2022. Mulai dari sejarah, hingga drama keluarga yang mengesankan.

Berikut ini 10 film baru Netflix yang rilis mulai Agustus hingga Desember 2022. Simpan daftarnya dan jangan lupa catat tanggal rilisnya.

1. 13: The Musical - 12 Agustus 2022

Film ini merupakan adaptasi dari drama terkenal yang menceritakan perceraian orang tua, Evan Goldman saat pindah dari New York ke kota kecil Indiana.

Saat ulang tahunnya yang ke-13 semakin dekat, dia harus menguasai lingkaran sosial yang kompleks di sekolah barunya dan memenangkan teman dengan mengubah Bar Mitzvah-nya menjadi pesta paling keren yang pernah ada.

2. A Jazzman’s Blues - September 2022

A Jazzman’s Blues
A Jazzman’s Blues. (Photo/Netflix)

Film bergenre kriminalitas dan drama ini mengisahkan periode A Jazzman's Blues. Kisah ini terjadi selama 50 tahun, dari tahun 1937 hingga 1987, ketika penyelidikan mengarah pada misteri pembunuhan yang belum terpecahkan.

3. All Quiet on the Western Front - Oktober 2022

All Quiet on the Western Front
All Quiet on the Western Front. (Photo/Netflix)

Sejarah perang dari film ini akan diputar dari perspektif pengalaman seorang prajurit muda Jerman di Front Barat selama Perang Dunia I. Film ini juga menjadi salah satu film yang sangat ditunggu para penggemar.

4. Blonde - 23 September 2022

Diangkat dari kisah novel tahun 2000 dengan judul yang sama, film ini menceritakan biografi penggambaran ulang kehidupan tragis Marilyn Monroe.

5. Day Shift - 12 Agustus 2022

Film ini menggambarkan seorang pemburu vampir yang menceritakan seorang ayah bekerja sebagai pembersih kolam, tetapi sebenarnya dia adalah pemburu vampir yang terkenal kejam.

6. End of the Road

End of the Road
End of the Road. (Photo/Netflix)

Queen Latifah kembali untuk Netflix Original setelah film Hustle. Dia akan tampil sebagai Brenda di film thriller yang mengisahkan seorang janda memulai kehidupan baru dari sisi lain negara, tetapi mengalami masalah saat dalam perjalanan, dan dia sedang diburu seorang pembunuh.

7. Enola Holmes 2 

Enola Holmes 2 
Enola Holmes 2. (Photo/Netflix)

Setelah kesuksesan film Enola Holmes pertama, Netflix dengan cepat memberi lampu hijau untuk sekuel yang akan keluar pada akhir 2022, setelah syuting pada akhir 2021 dan selesai pada Januari 2022.

Menceritakan seorang detektif yang disewa seperti saudara laki-lakinya yang terkenal, Enola Holmes mengambil kasus resmi pertamanya untuk menemukan seorang gadis yang hilang, ketika percikan konspirasi berbahaya memicu misteri yang membutuhkan bantuan teman-temannya.

8. Falling For Christmas

Falling For Christmas
Falling For Christmas. (Photo/Netflix)

Fitur liburan Lindsay Lohan yang baru akan memimpin jajaran film Natal Netflix untuk tahun 2022. Film ini menceritakan seorang pemeran utama yang mengalami kecelakaan ski dan menderita amnesia. Dia menemukan dirinya dalam perawatan pemilik pondok dengan siapa dia memulai hubungan yang tidak mungkin dengannya.

9. Guillermo del Toro’s Pinocchio

Guillermo del Toro sedang mengerjakan sejumlah proyek besar untuk Netflix sebagai bagian dari kesepakatan keluarannya, tetapi mungkin yang paling menarik adalah penceritaan ulang Pinnochio yang modern.

Difilmkan sepenuhnya dalam stop-motion, kita akan melihat dongeng klasik anak-anak menjadi hidup dengan pemeran besar. Suara yang akan ditampilkan termasuk Ewan McGregor, Tilda Swinton, Christopher Waltz, dan Ron Perlman.

10. Glass Onion: A Knives Out Mystery (FKA Knives Out 2)

Film Knives Out pertama adalah sukses besar bagi Lionsgate dan sekarang akan kembali untuk sekuel dengan kasus baru yang harus diselesaikan oleh Benoit Blanc. Film ketiga juga sedang dikembangkan secara eksklusif untuk Netflix, dengan Rian Johnson dan Daniel Craig kembali dilampirkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US