The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penayangan 'Sri Asih' Ditunda, Sutradara Upi Akui Film Masih Terus Diedit
Poster Sri Asih (Instagram/sriasihmovie.official)
Movie

Penayangan 'Sri Asih' Ditunda, Sutradara Upi Akui Film Masih Terus Diedit

Ditunda hingga 17 November 2022.

Senin, 03 Oktober 2022 17:14 WIB 03 Oktober 2022, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Joko Anwar mengumumkan bahwa penayangan film Sri Asih ditunda hingga 17 November 2022. Diketahui, film tersebut awalnya direncanakan tayang pada 6 Oktober 2022 minggu ini.

Joko Anwar selaku penulis Sri Asih melalui akun Twitternya mengunggah surat dari sang sutradara, Upi soal penundaan penayangan Sri Asih.

Dalam surat tersebut, Upi mengaku masih terus melakukan penyuntingan film Sri Asih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca Juga: Perang Poster Sri Asih Bikin Geger, Fans Unjuk Kemampuan Bikin Karya Sendiri

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Para produser mendukung keputusan saya ini dan sekarang, saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih," tulis Upi dalam surat.

Diketahui, Sri Asih merupakan merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi dan ditulis Joko Anwar.

Diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios, Sri Asih akan memperlihatkan Pevita Pearce yang memerankan karakter Alana.

Baca Juga: Usai Poster Dikritik Fans, Tim Sri Asih Sodorkan Foto Para Cast untuk Dikotak-Katik

Alana sendiri merupakan reinkarnasi dari Sri Asih setelah era revolusi. Dalam komik, diceritakan bahwa Alana sejak kecil sudah diperlihatkan oleh makhluk gaib dan merasa ketakutan.

Ketika teman-temannya dirasuki oleh roh-roh jahat, Alana mendapat panggilan batin dari Dewi Asih untuk menyelamtkan teman-temannya itu.

Hingga pada akhirnya, Alana pun mendapat kekuatan Sri Asih untuk mengusir kejahatan yang ada di dunia ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US