The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Henry Cavill Kenang Casting James Bond, Kalah Saing dengan Daniel Craig karena Masih Muda
Henry Cavill (Instagram/henrycavill)
Movie

Henry Cavill Kenang Casting James Bond, Kalah Saing dengan Daniel Craig karena Masih Muda

Selasa, 01 November 2022 19:01 WIB 01 November 2022, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Henry Cavill mengenang momen casting James Bond untuk film Casino Royale pada 2006 lalu. Saat itu, dia gagal lolos dan kalah saing dengan Daniel Craig gara-gara usianya yang lebih muda.

"Mereka bilang kepada saya bahwa pada akhirnya, dan inilah yang telah diberitahukan kepada saya, itu hanya tergantung pada saya dan Daniel dan saya adalah pilihan yang lebih muda," ungkap Cavill dilansir NME.

"Jelas mereka pilih Daniel dan saya pikir itu adalah pilihan yang luar biasa untuk memilih Daniel. Saya mungkin belum siap saat itu dan saya pikir Daniel sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di film-film sebelumnya," lanjut dia.

Baca Juga: Henry Cavill Ingin Comebacknya Sebagai Superman Bisa Menginspirasi Fans DC

Setelah gagal lolos casting James Bond, Cavill menjadikan hal tersebut sebagai pengalaman yang menyenangkan dan motivasi untuk meningkatkan kariernya lebih berkembang lagi.

"Itu adalah petualangan yang menyenangkan pada saat itu dan pasti memberi saya dorongan untuk karier saya. Itu adalah elemen kuncinya," ungkap dia.

Sejak saat itu, Cavill memainkan karakter Superman di beberapa film DC, termasuk Man Of Steel pada 2013 lalu.

henry cavill casting james bond
Henry Cavill sebagai Superman (Warner Bross)

Baca Juga: Henry Cavill Cabut dari Peran Geralt of Rivia di 'The Witcher', Digantikan Liam Hemsworth

Perannya yang lain termasuk penjahat di Mission: Impossible – Fallout dan sebagai Sherlock Holmes dalam film Netflix Enola Holmes.

Aktor tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan mengulangi peran Superman dalam proyek DC masa depan, seperti yang terungkap dalam adegan pasca-kredit dari Black Adam.

Cavill juga akan mengundurkan diri dari perannya sebagai Geralt of Rivia di Netflix's The Witcher setelah musim ketiga pertunjukan yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
JOIN US
JOIN US