'Friends' Kabarnya Akan Reuni di HBO Max
Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, and David Schwimmer in Friends. (IMDb)
Movie

'Friends' Kabarnya Akan Reuni di HBO Max

Sabtu, 08 Februari 2020 11:50 WIB 08 Februari 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Reuni para tokoh "Friends"  merupakan hal yang ditunggu-tunggu penggemar. Kembalinya Rachel, Phoebe, Monica, Chandler, Joey dan Ross ini mungkin akan segera terjadi. 

Mengutip dari Wall Street Journal pada Kamis (06/02), Warner Bros sedang menyelesaikan kesepakatan dengan para pemeran "Friends", untuk reuni istimewa yang sepertinya akan ditayangkan di platform streaming HBO Max musim semi ini.

Semenjak Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom, menyiratkan ada sesuatu yang sedang dipersiapkan, telah banyak laporan berita yang simpang siur mengenai tayangan reuni tersebut. 

Journal mengabarkan salah satu hal yang sedang didiskusikan adalah setiap pemeran "Friends", Aniston, Matt LeBlanc (Joey), Courtney Cox (Monica), Matthew Perry (Chandler), Lisa Kudrow (Phoebe) dan David Schwimmer (Ross) akan menerima honor antara 2,25 juta dan 2,5 juta dolar AS.

Sementara Deadline mengatakan para bintang itu akan mendapat bayaran antara 3-4 juta dolar AS untuk reuni istimewa tanpa skrip.

Juru bicara WarnerMedia belum merespons pertanyaan Reuters terkait laporan tersebut. Sementara, Warner Bros Television mengatakan pada Journal belum ada kesepakatan. 

HBO Max sudah mendapatkan hak penayangan untuk 10 musim "Friends" yang bisa ditonton di platform streaming yang mulai diluncurkan pada April.

"Friends" sebelumnya dapat ditonton pada platform Netflix. Serial ini menjadi serial nomor dua paling banyak ditonton pada 2018, berdasarkan data Nielsen.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU