"Scoob!" Film Seri dari Scooby Doo Telah Rilis Trailer Perdana
Scoob! (Warner Bros/Fandango)
Movie

"Scoob!" Film Seri dari Scooby Doo Telah Rilis Trailer Perdana

Mengalami penundaan selama dua tahun

Selasa, 12 November 2019 11:40 WIB 12 November 2019, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Kartun favorit anak 90-an akan kembali menyapa penggemarnya lewat layar lebar. Produsen film animasi Warner Bros ini telah merilis trailer mereka pada 11 November. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures) on

Film "Scoob!" yang disutradarai oleh Tony Cervone ini merupakan seri ketiga dari dua film terdahulunya. Sebelumnya, film live action, "Scooby-Doo 2002" dan berlanjut sekuelnya "Scooby Doo 2: Monsters Unleashed" yang dirilis pada 2004. 

Film animasi "Scooby Doo" kali ini akan menampilkan perkembangan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang akan menampilkan versi terbaik untuk film animasi kali ini. 

Selain diproduksi oleh Warner Bro, Mystery Inc ikut menggambarkan plot filmnya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fandango (@fandango) on

"Film ini harus menggagalkan plot jahat yang berputar di sekitar anjing hantu yang dikenal sebagai Cerberus, mereka akan menemukan warisan rahasia Scooby dan nasib mereka tidak akan terduga di sepanjang jalan."  kata Fandago, kru Mystery Inc, melansir dari NME.

Pengisi suara dalam film "Scoob!" akan diisi oleh Frank Welker untuk Scooby Doo, seperti yang dilakukannya sejak 2002. Will Forte turut berpartisipasi mengisi suara Shaggy. Zac Efron sebagai Fred, Gina Rodriguez (Velma), dan Amanda Seyfried (Daphne). 

Anggota pemeran lainnya akan disuarakan oleh Tracy Morgan, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs.

Sementara itu, film "Scoob!" akan tayang perdana di AS pada 15 Mei 2020 dan telah mengalami penundaan dua tahun dari sejak tanggal rilis awal September 2018. Penayangan di negara lain masih belum ada jadwal dan konfirmasi. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Indozone Media
Bela

Bela

Editor
Indozone Media

Indozone Movie

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU