Produser Graham King Dikabarkan Garap Film tentang Michael Jackson
photo/Flickr/ycarli
Movie

Produser Graham King Dikabarkan Garap Film tentang Michael Jackson

Sabtu, 30 November 2019 14:36 WIB 30 November 2019, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Kisah 'The King of Pop' Michael Jackson dikabarkan sedang dalam perjalanan dari tangan produser Graham King menuju Hollywood. 

Produser Graham King telah mendapatkan hak termasuk musik dari estate Jackson untuk membuat film tentang Michael Jackson, yang namanya sempat ternoda dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak. Namun ada pula yang mengatakan bahwa film itu tidak dibuat untuk membersihkan namanya, seperti yang dilansir dari Deadline. 

Menurut Reuters, film ini sepertinya menceritakan tentang perjalanan Michael Jackson sejak ia menjadi bintang anak-anak, lalu menjadi ikon global hingga tutup usia pada usia 50 tahun akibat overdosis obat tidur, beberapa minggu sebelum konsernya digelar.

Menanggapi hal ini perusahaan produksi King dan Jackson Estate belum memberikan komentar. Namun Jackson Estate memberi dukungan pada musikal Broadway baru mengenai Michael Jackson yang akan dibuka pada Juli 2020 mendatang. 

Deadline menyebutkan belum ada detail mengenai pemeran, tanggal rilis ataupun rumah produksi film Jackson yang akan ditulis oleh John Logan (The Aviator) ini. 
 

TAG
Reka
Reka

Reka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU