The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bernyayi Bersama Para Karakter Film dalam "Frozen 2: Sing-A-Long"
photo/Disney
Movie

Bernyayi Bersama Para Karakter Film dalam "Frozen 2: Sing-A-Long"

Rabu, 18 Desember 2019 10:50 WIB 18 Desember 2019, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Kisah Elsa dan Anna kembali dihadirkan yang kali ini dengan versi berbeda yaitu "Frozen 2: Sing-A-Long". 

Disini para penonton akan bernyanyi dengan para karakter film dengan tambahan teks lirik di setiap lagunya layaknya sedang karaoke.

"Frozen 2" masih menggandeng Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, yang sebelumnya telah menghasilkan lagu-lagu ikonik di film yang pertama.

Kini, keduanya menggarap tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tujuh lagu yang terdapat dalam film "Frozen 2" tersebut adalah "All Is Found" (Evan Rachel Wood), "Into The Unknown" (Idina Menzel), "When I Am Older" (Josh Gad), "Some Things Never Change" (Kristen Bell), "Reindeer(s) Are Better Than People (Jonathan Groff), "Lost in the Woods" (Jonathan Groff), "Show Yourself" (Idina Menzel dan Evan Rachel Wood) dan "The Next Right Thing" (Kristen Bell).

"Frozen 2" pun menggandeng penyanyi dan band apapn atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer.

Film ini sendiri telah berhasil meraup keuntungan sebesar 1 miliar dolar Amerika di box office secara global. Hal ini menjadikan "Frozen 2" sebagai film Disney keenam yang berhasil mencapai angka di atas satu miliar sepanjang tahun 2019.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad.

Sedangkan "Frozen 2" Sing-A-Long akan hadir di beberapa bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 Desember 2019. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US