The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IndoXXI Akhirnya Ditutup, Warganet: Cinta Terhalang Restu
Situs IndoXXI akahirnya ditutup. Banyak warganet yang sedih dengan keputusan tersebut. (Indozone/Fahmy Fotaleno)
Movie

IndoXXI Akhirnya Ditutup, Warganet: Cinta Terhalang Restu

Demi memajukan industrik kreatif.

Selasa, 24 Desember 2019 07:49 WIB 24 Desember 2019, 07:49 WIB

INDOZONE.ID - Kabar akan dihapus atau ditutupnya situs nonton film online (streaming) gratis IndoXXI oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), rupanya bukan hanya isapan jempol belaka.

Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, situs yang menyediakan ratusan bahkan ribuan tayangan, baik itu film, serial hingga anime sudah tidak dapat diakses lagi. Hal tersebut nampak ketika situs tersebut coba diakses. 

Bukanya list film yang muncul seperti biasa, melainkan ada informasi penting dan permohonan maaf dari pihak IndoXXI

"Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada penonton setia kamu, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film, di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam INDOXXI," tulis situs tersebut.

Info tersebut benar-benar banyak membuat warganet khususnya di Twitter, bersedih dan IndoXXI kembali menjadi trending pagi ini. Tidak sedikit yang menyayangkan dengan keputusan tersebut.

Pemilik akun @bobbyprimadi bahkan menggabarkan hubungannya saat ini dengan IndoXXI seperti cinta yang terhalang restu orang tua.

Sementara pemilik akun @oktovriyanto, sambil memposting sebuah video, ia terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal dan tidak lupa berterima kasih atas segala yang diberikan IndoXXI.

Berikut beberapa komentar lain dari netizen:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US