The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu dan Darminah 'Pengabdi Setan' Terlihat Menari Bersama, Beneran Bersekutu?
Asmara Abigal dan Ayu Laksmi menari bersama (Instagram/jokoanwar)
Movie

Ibu dan Darminah 'Pengabdi Setan' Terlihat Menari Bersama, Beneran Bersekutu?

Minggu, 28 Agustus 2022 15:13 WIB 28 Agustus 2022, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran Ibu dan Darminah dalam Pengabdi Setan, Asmara Abigail dan Ayu Laksmi terlihat menari bersama di atas panggung dalam acara Pengabdi Setan 2 Gathering di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).

Dalam unggahan akun Instagram Joko Anwar, terlihat Asmara dan Ayu tampak menari dengan gerakan seperti saling berpelukan.

"Ibu dan Darminah dance di Pengabdi Setan 2 Gathering hari ini. Hari yang sangat menyenangkan sekali," tulis sang sutradara.

Aksi keduanya tentu sangat menarik mengingat karakter Darminah menurut teori yang ada dia merupakan sosok setan sesungguhnya yang dipuja-puja dalam sekte Pengabdi Setan.

Namun selama ini, Darminah lebih memilih berdiam diri dan hanya melihat saja tanpa ada memberi bantuan saat para pengabdi mereka bertarung melawan manusia.

Sementara itu, Ibu merupakan korban dari sekte Pengabdi Setan yang dipimpin oleh Darminah.

Diketahui, Pengabdi Setan 2: Communion telah ditonton hingga 6,1 juta orang dalam 25 hari penayangannya atau pada Minggu (28/8/2022).

Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US