The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Will Smith Berencana Comeback Main Film Pasca 6 Bulan Insiden Penamparan di Oscar
Will Smith saat di Oscar. (REUTERS/Brian Snyder).
Movie

Will Smith Berencana Comeback Main Film Pasca 6 Bulan Insiden Penamparan di Oscar

Rabu, 21 September 2022 16:10 WIB 21 September 2022, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Will Smith tampaknya berencana untuk comeback main film baru dan kembali berakting pasca enam bulan setelah menampar Chris Rock di panggung Academy Awards ke-94.

Dilansir Deadline, Rabu (21/9/2022), aktor berusia 53 tahun itu dikabarkan akan membintangi film debut sutradara dari Sharmeen Obaid-Chinoy berjudul Briliance yang diproduksi Paramount Pictures.

Proyek film itu dikabarkan akan menjadi reuni bagi Will Smith dengan sutradara Akiva Goldsman yang menjadi penulis untuk film Briliance

Di sisi lain, Akiva Goldsman merupakan sutradara di balik film populer yang pernah dibintangi oleh Will Smith, seperti I Am Legend (2007) dan Hancock (2008).

Akiva Goldsman
Akiva Goldsman. (Wikipedia)

Baca juga: Will Smith Trending Gara-gara Lelucon Jimmy Kimmel, Netizen Setuju Komedian Perlu Ditampar

Meskipun itu akan menjadi comeback untuk mengembalikan karirnya sebagai aktor, tetapi Will Smith dianggap belum berkomitmen untuk membintangi film tersebut.

Sebab, naskah yang ditulis oleh Akiva Goldsman diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Marcus Sakey yang juga dikenal sebagai salah satu produser film tersebut.

briliance
Novel berjudul Briliance karya Marcus Sakey. (Amazon)

Novel itu menceritakan tentang 1% dari populasi manusia yang sejak tahun 1980 telah dilahirkan dengan kemampuan luar biasa. Will Smith diprediksi memerankan karakter protagonis sebagai agen federal Nick Cooper.

Dia akan menjadi seorang brilian yang bekerja untuk Departemen Analisis dan Respons yang menggunakan kemampuannya untuk melacak teroris.

Baca juga: Reputasi Will Smith Anjlok Pasca Menampar Chris Rock, Beberapa Filmnya Terpaksa Dihentikan

will smith
Will Smith. (GQ)

Nick Cooper nantinya akan dihadapkan pada momen dimana dia harus menghadapi rekannya sendiri dan melanggar semua yang dia yakini serta mengkhianati kelompok brilian.

Smith akan memproduksi Brilliance melalui perusahaannya Westbrook Studios bersama dengan co-president Jon Mone dan produser Ryan Shimazaki.

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US