The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Fakta Menarik Film 'Everything Everywhere All at Once': Film dengan Rating Tertinggi
Film Everything Everywhere All at Once (IMDb)
Movie

5 Fakta Menarik Film 'Everything Everywhere All at Once': Film dengan Rating Tertinggi

Jumat, 24 Juni 2022 15:19 WIB 24 Juni 2022, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Everything Everywhere All at Once adalah film fantasi Amerika yang memadukan berbagai genre menjadi satu bingkai. Ditulis dan disutradarai oleh Dan Kwan dan Daniel Scheinert, drama komedi absurd ini juga dibintangi oleh Russo bersaudara sebagai produser film.

Film ini dibintangi oleh entertainer terkenal  seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dan Jamie Lee Curtis.

Film Everything Everywhere All at Once bahkan mendapat rating tinggi sebesar 8.3 di IMDb.

Berikut  beberapa hal menarik tentang film Everything Everywhere All at Once hasil rangkuman Tim IDZ Creators, Daffa Noor Hafza.

1. Bertema multiverse

everything everywhere
Bertema multiverse (IMDb)

Ide konsep Multiverse muncul setelah  film ‘SpiderMan: Into the SpiderVerse’, ‘SpiderMan: No Way Home’ dan ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Pada akhirnya, produksi ‘Everything Everywhere All at Once’ terinspirasi oleh ide ini. Film ini juga penuh warna, dengan  konsep pertarungan multiverse  yang menjadi dasar cerita.

2. Beberapa genre dalam satu film

Film ini juga menampilkan film dengan berbagai tema termasuk fiksi, fantasi, fiksi ilmiah, drama, komedi dan keluarga. Tentu saja, memiliki banyak genre dalam satu film membuat lebih menarik untuk ditonton.

3. Munculnya kameo yang enggak terduga

everything everywhere
Muncul kameo yang enggak terduga (IMDb)

Film yang mengikuti kehidupan seorang pengusaha laundry ini akan menampilkan beberapa akting cemerlang yang tidak terduga. Kisah film ‘Everything Everywhere All at Once’ menampilkan orang-orang terkenal seperti Ratatouille, Randy Newman dan banyak lainnya.

Dalam salah satu trailer, Evelyn (Michelle Yeoh) menyebutkan bahwa Ratatouille adalah seekor rakun yang nantinya bisa membantunya memasak di alam semesta lain.

4. Memiliki rating lebih tinggi dari film ‘Dr. Strange: Multiverse of Madness’

Film yang menganut konsep multiverse, ‘Everything Everywhere All at Once’ ini awalnya enggak begitu unggul dari film-film Marvel dalam hal rating. Namun kenyataannya, ‘Everything Everywhere All at Once’ mendapat rating tertinggi daripada film ‘Dr. Strange: Multiverse of Madness’.

Pada review IMDb, ‘Everything Everywhere All at Once’ mendapat rating 8.5/10, sedangkan ‘Dr. Strange: Multiverse of Madness’ hanya mendapat 7.3/10.

5. Genre teror dan komedi jadi satu film

Pemeran utama yang bernama Joy Wang (Stephanie Hsu), digambarkan sebagai seorang wanita muda yang memiliki semangat besar dalam hidup. Dia ditekan oleh ibunya karena Joy adalah wanita yang menyukai orang yang berjenis kelamin sama. Konflik yang berakhir dengan komedi dan horor dalam hidup dimulai ketika Joy beralih karir sebagai Jobu Tupaki, kumpulan versi alam semesta alternatif dari dirinya sendiri.

Seperti itulah beberapa fakta menarik dari film Everything Everywhere All at Once yang sudah tayang di CGV sejak 22 Juni 2022.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini.

IDZ Creators
IDZ Creators

TAG
Rini Puspita
Daffa Noor Hafza Adijaya
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US