The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Power of Netizen Indonesia, Rating Drakor Racket Boys di IMDb Anjlok Jadi 1,5
Racket Boys. (Instagram/@sbsdrama.official)
Movie

The Power of Netizen Indonesia, Rating Drakor Racket Boys di IMDb Anjlok Jadi 1,5

Minggu, 20 Juni 2021 15:51 WIB 20 Juni 2021, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Berdasarkan pantauan Indozone di Internet Movie Database (IMDb), rating drama Korea Racket Boys kini menyentuh angka 1,5 dari 10. Anjloknya rating tersebut tak terlepas dari salah satu adegan drama yang dinilai kontroversial.

Sebelumnya, pada pemutaran perdananya, Racket Boys bahkan berhasil mengumpulkan rating nasional sebesar 3,6 persen, 5,7 persen dan 5,2 persen. Bahkan, rating Racket Boys mengalahkan drama dari KBS dan tvN.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 6.200 netizen yang memberikan penilaian terhadap drama Racket Boys yang baru rilis pada 31 Mei 2020 tersebut. Rata-rata di antara meninggakan komentar yang bernada kecewa.

Permintaan maaf SBS, pihak stasiun TV yang memproduksi drama tersebut ternyata tidak mengubah apa pun bahkan justru memperparah. Terbukti, sejak viral karena dianggap melecehkan dan merendahkan Indonesia, rating Racket Boys mendadak terjun bebas Bahkan, ada sempat mengganti judul drama tersebut jadi Racket Racist.

Adapun adegan yang membuat netizen Indonesia murka yaitu saat pelatih membahas kelakuan suporter Indonesia saat di stadion. Suporter Indonesia disebut tidak punya sopan santun.

"Bukankah tak sopan mengejek saat gagal?" kata salah satu pelatih di pinggir lapangan.

"Mereka tak akan mengejek kalau tahu sopan santun," jawab pelatih lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US