The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Halloween Kills (2021)', Perjuangan Menghadapi Teror Michael Myers
Poster 'Halloween Kills (2021)'. (Instagram/@halloweenmovie)
Movie

Sinopsis 'Halloween Kills (2021)', Perjuangan Menghadapi Teror Michael Myers

Makin horror.

Sabtu, 16 Oktober 2021 14:13 WIB 16 Oktober 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Bagi kamu pecinta film "Halloween", kamu tentu paham bagaimana alur cerita film terakhirnya dimana Michael Myers yang terjabak di dalam insiden kebakaran. Kali ini alur cerita film "Halloween Kills" berlangsung setelah insiden kebakaran pada akhir film sebelumnya.

"Halloween Kills" disutradarai David Gordon Green dan kembali dibintangi Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andy Matichak, Anthony Michael Hall, Nick Castle, dan masih banyak lagi.

Film ini akan menceritakan perjuangan para wanita dari keluarga Laurie Stode, anaknya Karen, dan cucunya Allyson, yang harus kembali menghadapi Michael yang ternyata belum mati.

Kala itu, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) bersama dengan putrinya, Karen (Judy Greer), dan cucunya, Allyson (Andi Matichak), berhasil menjebak pembunuh bertopeng, Michael Myers di ruang bawah tanah rumah Laurie yang tengah dilalap api.

Baca Juga: Legenda Michael Meyers Semakin Brutal di Trailer 'Halloween Kills'

Setelah Laurie dilarikan ke rumah sakit dengan cedera serius yang mengancam jiwanya ia percaya bahwa dia akhirnya berhasil membunuh penyiksa seumur hidupnya.

Namun, hal yang tak disangka mampu menyelamatkan Michael dari insiden itu. Ketika mereka dalam perjalanan menuju rumah sakit, sekelompok petugas pemadam kebakaran mendatangi rumah Laurie. Secara tidak sengaja, para pemadam itu membantu Michael untuk keluar dari perangkap tersebut.

Alhasil, pembunuh bertopeng itupun kembali membantai para petugas tersebut dengan sadis. Tak hanya itu, ia juga kembali menyerang masyarakat.

Laurie beserta keluarganya yang mendengar kabar itu langsung terkejut. Mereka tidak percaya bahwa Michael bisa keluar hidup-hidup dari situasi tersebut.

Akan tetapi, tekad Laurie untuk mengakhiri tindakan Michael mengalahkan ketakutannya akan makhluk bertopeng itu. Laurie bertekad untuk kembali menghadapi mahluk yang telah menghantui kehidupannya selama bertahun-tahun itu.

Laurie pun mengajak para penyintas teror kekejaman Michael untuk bekerjasama mengakhiri tindakan teror yang terus belanjut. Mampukah mereka menghentikan Michael Myers?

Film ini akan tayang dalam rangka menyambut Halloween tahun ini di Amerika, tepatnya tanggal 15 Oktober kemarin. Untuk di Indonesia, kita nantikan kabar berikutnya tentang film ini ke depannya ya!

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US