The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Martin Freeman Sebut 'Black Panther 2' Cukup Aneh Tanpa Hadirnya Chadwick Boseman
Martin Freeman. (Photo/Screen Rant)
Movie

Martin Freeman Sebut 'Black Panther 2' Cukup Aneh Tanpa Hadirnya Chadwick Boseman

Jumat, 06 Mei 2022 15:08 WIB 06 Mei 2022, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Martin Freeman mengungkapkan tentang bagaimana rasanya membuat film Marvel Cinematic Universe (MCU) "Black Panther: Wakanda Forever" tanpa kehadiran Chadwick Boseman.

Freeman, yang terkenal karena perannya dalam Sherlock,  trilogi  Hobbit, dan The Office Inggris asli, memerankan Everett Ross di Marvel Cinematic Universe.

Ia membuat debut MCU-nya di "Captain America: Civil War", Ross adalah Wakil Komandan Satuan Tugas untuk Pusat Kontra Teroris Gabungan, yang bertugas menegakkan Kesepakatan Sokovia dan mencegah Avengers beroperasi secara independen.

Dilansir Screen Rant, Jumat (6/5/2022), Ross akan muncul kembali di MCU dalam sekuel "Black Panther: Wakanda Forever", yang akan tayang di bioskop pada 11 November 2022 mendatang. 

Sayangnya, meskipun film tersebut awalnya direncanakan untuk mengikuti petualangan Raja T'challa dari Boseman, sang aktor justru meninggal dunia karena kanker usus.

Freeman pun mengakui bahwa syuting yang dilakukan tanpa Boseman adalah hal yang cukup aneh. Meski ia mempunyai keyakinan pada sutradara dan seluruh tim, tapi hal itu cukup berbeda.

"Aneh. Di satu sisi, Anda membuat film dan ada banyak orang di lokasi syuting. Tetapi tidak diragukan lagi pada intinya, ada celah yang cukup besar sekarang, dan Anda merasakannya," kata Freeman.

"Saya masuk dan keluar dari itu cukup cepat, saya pikir. Tapi saya suka bermain Everett Ross. Dia adalah karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Dia baik simpatico untuk cerita. Dia pria yang baik," tambah dia.

"Tentu saja, aneh jika Chadwick tidak ada di sana. Tidak ada jalan lain. Saya pikir semua orang akan menganggapnya cukup aneh dan semua sedih, tetapi pada saat yang sama, kehidupan tidak berakhir begitu saja," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US