The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Pattinson Mengklaim Batman yang Dibintanginya Lebih Brutal, Bunuh Lawan?
Robert Pattinson (Istimewa)
Movie

Robert Pattinson Mengklaim Batman yang Dibintanginya Lebih Brutal, Bunuh Lawan?

Senin, 24 Januari 2022 14:57 WIB 24 Januari 2022, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Robert Pattinson mengklaim Batman yang dibintanginya dalam The Batman akan lebih brutal dalam menghadapi musuhnya. Warner Bros akan merilis The Batman pada 4 Maret 2022 mendatang.

"Saya telah membayangkannya (kebrutalan) sejak latihan pertarungan pertama, saya bilang pada diri sendiri bahwa jika dia menghabiskan hidupnya untuk mengejar penjahat, tak mungkin dia tak menikmatinya," ujar Pattinson dilansir Premiere.

"Dia menderita dan itu menjadi keinginan yang menguasainya. Saya yakin dalam perterangan pertama, dia meyakinkan dirinya bahwa setiap pria jahat yang berada di depannya adalah orang yang telah membunuh ibunya," lanjut dia.

Jika melihat jajaran musuh yang akan tampil dalam The Batman, membuat penggembar Batman penasaran apakah dia akan membunuh lawan-lawannya atau mengalahkan lawan dengan cara superhero sejati.

Warner Bros belum lama ini juga telah mengonfirmasi bahwa durasi resmi dari The Batman mencapai selama 2 jam 55 menit, sudah termasuk credit scene selama 8 menit.

Dengan durasi tersebut, menjadikan The Batman film terlama jika dibandingkan dengan film Batman lainnya. Misalnya film Batman karya Christopher Nolan yang memiliki cerita begitu kompleks, The Dark Knight Rises hanya berdurasi 2 jam 45 menit.

Atau film Batman lainnya dengan durasi yang tidak lebih lama dari The Batman seperti Batman (1989) dan Batman Returns (1992) yang hanya berdurasi 2 jam 6 menit, lalu Batman Robin (1997) yang berdurasi 2 jam 5 menit.

Seperti diketahui, The Batman akan dibintangi oleh aktor kawakan Robert Pattinson yang menggantikan Ben Affleck yang lebih dulu mengundurkan diri dari proyek film ini.

Ben Affleck sendiri mundur dari proyek film solo Batman ini karena diduga memiliki masalah kesehatan. Namun seperti dilansir ScreenRant beberapa waktu lalu, Ben mengaku tidak bahagia saat hendak menggarap film tersebut.

Pattinson akan beradu akting dengan Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

The Batman juga akan menghadirkan villain lebih dari satu. Para villain itu diperankan oleh Turturro sebagai Carmine Falcone, Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot alias Penguin, dan Paul Dano sebagai villain utama Edward Nashton alias Riddler.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US