The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Frustrasi, Taylor Lautner Justru Bingung Saat Para Fans Tak Lagi Menjegatnya!
Taylor Lautner. (Instagram/@taylorlautner)
Movie

Sempat Frustrasi, Taylor Lautner Justru Bingung Saat Para Fans Tak Lagi Menjegatnya!

Gegara Twillight tak terkenal lagi!

Jumat, 28 Januari 2022 16:38 WIB 28 Januari 2022, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Nama aktor Taylor Lautner semakin populer usai dirinya memainkan peran sebagai Jacob Black di dalam film "Twillight Saga" yang merupakan film yang diangkat dari novel Stephani Meyer.

Dikutip Screenrant, Taylor mengungkapkan bahwa ia pernah merasa takut untuk keluar setelah ketenaran yang didapatnya dari "Twilight" yang luar biasa. Hal ini lantaran Taylor yang saat itu masih berusia 17 tahun sulit untuk beraktivitas layaknya seorang manusia biasa.

Baca Juga: Terlalu Tenar di Serial 'Twilight', Taylor Lautner Takut Keluar Rumah & Alami Frustasi

Ia mengaku pernah sekali ingin melakukan kencan, namun ia dihadang oleh para penggemar dan dibuntuti hingga kemanapun sang bintang tersebut pergi. Hal ini berlangsung selama sepuluh tahun sejak pertama kali dirinya terlibat di proyek kisah cinta vampir dan manusia tersebut.

"Ketika aku berusia 16, 17, 18 tahun, bangun dan mencoba untuk berjalan-jalan atau berkencan dan aku melihat ada 12 mobil menunggu di luar rumah untuk mengikutiku kemanapun pergi atau muncul di bandara atau di mana saja, dan kamu memiliki ribuan penggemar yang kerap berteriak," cerita Taylor dalam wawancara THR.

Kondisi ini rupanya membuat sang aktor tampan ini merasa frustrasi pada saat itu. Namun, saat film tersebut sudah mencapai titik kepopulerannya berakhir justru Taylor merasa sedikit aneh.

"Pada saat itu, itu membuat frustrasi karena aku hanya ingin hidup normal," jelasnya.

"Tapi kemudian ketika itu semua berakhir, aku mulai mempertanyakan diri sendiri dan mulai menjadi seperti 'oh, apakah orang tidak peduli lagi denganku?' Ketika itu hilang sedikit, kamu menyadarinya bahwa itulah bagian yang berbahaya karena bisa mengacaukan pikiran," sambungnya.

Taylor Lautner sendiri adalah aktor asal Amerika yang terkenal karena memerankan Jacob Black dalam kisah Twilight. Lautner memerankan tokoh tersebut di kelima film fantasi bertema vampir, berdasarkan seri buku dengan nama yang sama karya Stephenie Meyer.

Terlepas dari hal-hal yang diterima oleh serial film ini, namun kisah tersebut mampu membuktikan bahwa mereka bisa menjadi hit box-office, dengan meraup keuntungan 3,4 Miliar Dollar di seluruh dunia.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US