The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"Chucky" Kembali Menghantui Melalui Serial Televisi
Seed of Chucky 2004. (IMDb)
Movie

"Chucky" Kembali Menghantui Melalui Serial Televisi

Senin, 13 Januari 2020 10:24 WIB 13 Januari 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Setelah film terakhirnya yang berjudul "Child's Play" pada 2019 lalu, sekarang boneka anak kecil bernama "Chucky" ini akan kembali menghantui melalui serial TV. 

Syfy sebagai salah satu saluran televisi yang dimiliki oleh Universal Networks International telah memberi lampu hijau untuk memproduksi serial Chucky ini. 

Hal ini merupakan langkah tepat mengingat banyaknya penonton yang beralih pada aplikasi video on demand seperti Disney+, dan Netflix. 

Sang penulis naskah film Chucky sebelumnya, Don Mancini pun turut digandeng untuk memberikan keotentikan cerita dengan menjadi sutradara dan eksekutif produser dari serial "Child's Play" ini.

Child's Play selama 30 tahun telah berjalan sebagai sebuah franchise dengan kehadiran film pertamanya di tahun 1988.

Kabarnya dalam serial televisi ini nantinya tidak lagi dinamai "Child's Play" melainkan dengan nama boneka itu sendiri "Chucky".

Dalam serial ini, Chucky akan muncul di sebuah tempat penjualan di pinggiran kota. Kehadirannya membuat kota kecil yang Indah di Amerika itu kacau dengan serangkaian teror pembunuhan yang mengerikan. 

Di saat korban terus bertambah, sekelompok pemuda datang ke kota itu dan membantu menyelesaikan kutukan dari boneka pembunuh itu. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US