The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marvel Studio Bakal Hadirkan Cobie Smulders Lagi sebagai Maria Hill di 'Secret Invasion'
Cobie Smulders sebagai Maria Hill. (Everett Collection)
Movie

Marvel Studio Bakal Hadirkan Cobie Smulders Lagi sebagai Maria Hill di 'Secret Invasion'

Jumat, 03 Desember 2021 15:04 WIB 03 Desember 2021, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Seminggu usai perilisan "The Eternals", Marvel Studio telah mengumumkan 11 film terbarunya di waktu mendatang. Namun, dari 11 film tersebut, yang cukup menarik perhatian adalah serial "Sercet Invasion" yang diduga sebagai salah satu rentetetan cerita usai terjadinya peristiwa "Avengers: Endgame".

Dalam isu yang beredar, serial yang satu ini akan menampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sebagai pemeran utama. Hal ini tentunya membuat sosok Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulders disebut-sebut akan kembali menampakkan wajahnya pula mendampingi Fury.

Baca Juga: Sukses dengan 'Eternals', Marvel Studio Umumkan 11 Film Terbarunya yang Bakal Tayang!

Dilansir Deadline, Smulders dikatakan akan mengulangi perannya sebagai Maria Hill, mantan Wakil Direktur S.H.I.E.L.D. Tak kalah menariknya, Smulders akan banyak disorot dibandingkan dengan film-film Marvel sebelumnya yang menampilkan dirinya pula.

"Secret Invasion" juga nantinya akan menampilkan Ben Mendelsohn yang kembali berperan sebagai pemimpin Skrull, Talos, karakter yang ia mainkan di "Captain Marvel" dan "Spider-Man: Far From Home".

Serial "Secret Invasion" ini sendiri masuk ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe pertama kali diumumkan pada bulan September 2020. Kemudian mengadaptasi dari alur cerita komik dengan judul yang sama.  

Alur cerita komiknya sendiri mengikuti alien yang berubah bentuk yang dikenal sebagai Skrull menggantikan beberapa pahlawan Marvel yang paling menonjol saat mereka mencoba menaklukkan Bumi.

Skrull memainkan peran besar dalam film "Captain Marvel" di tahun 2019. Mereka digambarkan sebagai ras yang disalahpahami yang mencoba mencari rumah baru saat diburu oleh Kekaisaran Kree. Namun hingga kini tidak diketahui bagaimana pendekatan MCU untuk mengadaptasi alur cerita ini di serial tersebut.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US