The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film Utamanya Tamat, Money Heist Versi Korea pun Muncul
Money Heist (Netflix)
Movie

Film Utamanya Tamat, Money Heist Versi Korea pun Muncul

Kamis, 09 September 2021 09:47 WIB 09 September 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Musim kelima Money Heist adalah musim terakhirnya. Namun Netflix dengan sigap membuat versi terbarunya yakni Money Heist versi Korea. Hal ini pun sudah diumumkan Netflix pada Maret lalu.

Diketahui bahwa serial ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang dengan jumlah episode sebanyak 12 episode.

"BERITA PENTING. Ini dia deretan cast La Casa de Papel versi Korea! Sebuah kombinasi yang mantap. Serial original Netflix ini akan tayang 12 Episode," tulis akun resmi Netflix Indonesia.

Dalam serial ini, banyak aktor dan aktris yang akan tampil di antaranya Yoo Ji-tae, Jun Jong-seo, Park Hae-Soo, hingga Park Myung-hoon. Serial ini sendiri nantinya disutradarai oleh Kim Hong-sun yang sebelumnya telah menggarap sejumlah drama dengan genre misteri thriller seperti, The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).

Karakter Profesor sendiri akan diperankan oleh Yoo Ji Tae yang mana dia adalah seseorang yang membuat kelompok perampok ini dan dalang dari aksi pencurian Royal Mint of Spain.

Karakter Berlin diperankan oleh Park Hae soo dan karakter Tokyo diperankan oleh Jeon Jong Seo. Lalu karakter Moskow diperankan oleh Lee Won Jong dan karakter Denver diperankan oleh Kim Ji Hoon. Selanjutnya karakter Nairobi diperankan oleh Jang Yoon Joo.

Karakter Rio diperankan oleh Park Jung Woo dan karakter Serbia Helsinki diperankan oleh Kim Ji Hun serta karakter Oslo diperankan oleh Kyu Ho.

Bintang ternama dari film Parasite, Park Myun Hoon akan tampil berperan sebagai Arturo Roman, tetapi nama karakternya diganti menjadi Cho Young Min.

Duh, jadi gak sabar nih nonton yang versi Korea-nya. Kita tunggu saja ya guys tahun depan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US