The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Han So-hee Tampil Ganas, Siap Balas Dendam dalam Serial "My Name"
Han Soo-he dalam "My Name" di Netflix. (ANTARA).
Movie

Han So-hee Tampil Ganas, Siap Balas Dendam dalam Serial "My Name"

Tayang pekan depan.

Senin, 06 September 2021 12:25 WIB 06 September 2021, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Aktris drama Korea Selatan yang biasa bermain sebagai pelakor dan mahasiswi imut, Han So-hee kini tampil berbeda di serial "My Name" yang akan tayang pekan depan.

Serial noir ini bercerita mengenai aksi balas dendam seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar demi mencari pembunuh ayahnya, mengutip Antara.

"My Name" disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial "Extracurricular", sebuah cerita unik yang menyoroti sisi gelap remaja SMA. Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun.

Dalam poster teaser yang dikeluarkan hari ini, Han So-hee yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Yeo Da-gyeong di "The World of the Married" dan Yu Na-bi di "Nevertheless" berubah menjadi sosok yang sangat berbeda.

Baca Juga: Menuju 4 Minggu Sebelum Rilis, Film 'No Time To Die' Berisiko Akan Ditunda Lagi

Dia terlihat sedang berdiri di kegelapan gang setelah melalui pertarungan yang sengit dengan luka di wajah dan belati di tangannya. Berperan sebagai Jiwoo, penonton akan melihat aksi Han So-hee yang tidak akan berhenti dalam membalaskan dendam ayahnya dan mencari kebenaran yang menyakitkan.

Sutradara Kim Jin-min dan keterampilannya dalam menghasilkan cerita yang penuh ketegangan akan menjadikan "My Name" sebagai kisah noir laga dengan plot yang menarik dan mendebarkan, demikian siaran pers Netflix dikutip Senin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
JOIN US
JOIN US