The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andrew Garfield 'Ngeles' ke Emma Stone Saat Ditanya Soal Rumor Bermain di 'No Way Home'
Andrew Garfield dan Emma Stone. (Sony Pictures Releasing).
Movie

Andrew Garfield 'Ngeles' ke Emma Stone Saat Ditanya Soal Rumor Bermain di 'No Way Home'

Ternyata masih sering chating.

Selasa, 18 Januari 2022 20:38 WIB 18 Januari 2022, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Andrew Garfield mengatakan dia sempat berbohong kepada mantan pacarnya Emma Stone tentang penampilannya di Spider-Man: No Way Home. Ia terus mengaku mengelak saat dikirim pesan singkat oleh pasangannya bermain di dua sekuel The Amazing Spiderman tersebut.

Seperti yang diketahui, pasangan ini bekerja bersama dalam film Amazing Spider-Man sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy dari 2012 hingga 2014. Mereka bahkan menjalin hubungan selama beberapa tahun.

Dalam sebuah wawancara di podcast Happy Sad Confused Josh Horowitz, Andrew yang mencoba merahasiakan agar tidak terjadi spoiler kepada siapapun, juga merahasiakan hal itu kepada Emma Stone.

"Emma terus mengirimi saya pesan, dan dia seperti, 'Apa kamu ada di film Spider-Man yang terbaru ini?'" kenang Garfield.

“Dan, saya jawab, 'Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.' Dia langsung ngomong, 'Diam, katakan saja.' Saya bilang 'Sejujurnya saya tidak tahu.' Ya, hal itu terjadi, bahkan dengan dia. Itu lucu. Kemudian, dia melihatnya, dan dia seperti, 'Kamu brengsek.'”

Baca Juga: Puncaki Box Office Pekan Ini, Scream 5 Geser Dominasi Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield baru-baru ini mengatakan "sangat menyenangkan" berbohong tentang tampil dalam film, dan menyebut pengalaman itu "agak membuat stres tetapi juga sangat menyenangkan".

“Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan wartawan dan dengan orang-orang menebak, dan itu sangat menyenangkan,” tambahnya, mengacu pada permainan pesta tentang menyembunyikan identitas Anda.

“Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong.' Saya tidak suka berbohong dan saya bukan pembohong yang baik, tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan. Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, yang tidak sulit dilakukan.

“Saya menempatkan diri saya di posisi itu, Nah, apa yang ingin saya ketahui? Apakah saya ingin dipermainkan? Apakah saya ingin dibohongi? Apakah saya ingin terus menebak-nebak? Apakah saya ingin menemukannya ketika saya pergi ke teater? Apakah saya ingin menebak-nebak?”

Nyatanya, kebohongan Andrew ternyata berguna juga. Penonton masih terkejut akan penampilannya di film tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US