The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis 'Mortal Kombat 2' Ingin Cerita Filmnya Tidak Bisa Diprediksi oleh Siapa pun
Mortal Kombat (Istimewa)
Movie

Penulis 'Mortal Kombat 2' Ingin Cerita Filmnya Tidak Bisa Diprediksi oleh Siapa pun

Selasa, 10 Mei 2022 16:53 WIB 10 Mei 2022, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Film Mortal Kombat yang diadaptasi dari video game berjudul sama berhasil meraih kesuksesan yang signifikan ketika dirilis di HBO Max pada tahun lalu.

Kesuksesan itu memastikan akan adanya sekuel yang telah diumumkan pada awal 2022 lalu. Judul yang secara tidak resmi disebut Mortal Kombat 2 itu akan ditulis oleh Jeremy Slater yang sebelumnya menulis untuk serial Moon Knight.

Slater mengatakan bahwa dia akan lebih menyempurnakan Mortal Kombat 2 dari film pertamanya. Selain itu, dia juga akan menuliskan naskah dengan mempertimbangkan kritik dari para penggemar.

"Sejauh ini benar-benar menyenangkan. Kami baru menyelesaikan separuh naskah. Saya bekerja sangat erat dengan sutradara dan studio dan para pemain game dan saya pikir, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang cerita sebenarnya, tapi Saya pikir mereka pasti belajar beberapa pelajaran terakhir kali dalam hal," kata Slater kepada The Direct dilansir ComicBook.

"Inilah hal-hal yang ditanggapi penggemar dan inilah yang disukai orang-orang dari film, dan inilah hal-hal yang tidak berjalan sebaik yang kami harapkan," lanjut dia.

Lebih lanjut, Slater mengatakan bahwa dia akan menuliskan naskah Mortal Kombat 2 yang tidak bisa diprediksi oleh siapa pun terkait jalan ceritanya.

"Jadi kami benar-benar melihat ini sebagai kesempatan untuk mengambil semua yang berhasil di yang pertama dan melakukannya dengan lebih baik dan memberi penonton lebih banyak lagi, dan membuat sesuatu yang sangat memuaskan, dan sangat menarik dan tidak dapat diprediksi," ucap Slater.

Akhir cerita pada film pertama Mortal Kombat melihat Cole Young (Lewis Tan) dalam misi untuk merekrut Johnny Cage.

Cage tampaknya akan absen meski dia memainkan peran penting dalam film pertama, Mortal Kombat (1995). Lewis Tan juga menyatakan bahwa dia ingin melihat Noob Saibot di sekuelnya.

Diketahui, Sub-Zero telah meninggal pada Mortal Kombat (2021). Akan tetapi, aktor Indonesia, Joe Taslim dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk peran tersebut.

Dalam video game, Sub-Zero dibangkitkan sebagai Noob Saibot. Jadi sepertinya aman-aman saja jika karakter tersebut muncul di Mortal Kombat 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US