The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emma Watson Beberkan Masalah Utama Saat Syuting Film Harry Potter
Emma Watson (Instagram/emmawatson)
Movie

Emma Watson Beberkan Masalah Utama Saat Syuting Film Harry Potter

Jumat, 31 Desember 2021 12:06 WIB 31 Desember 2021, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Melalui acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang di HBO Max, Emma Watson membeberkan masalah utama di syuting film pertama Harry Potter. Masalah apa?

Emma yang berperan sebagai Hermione di film yang masih bisa dinikmati hingga saat ini di beberapa layanan OTT atau pun televisi tersebut mengatakan ada masalah besar yang terjadi pada film pertama Harry Potter.

Masalahnya adalah jika dirinya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint sangat sulit sekali untuk fokus dan menyulitkan sang sutradara Chris Columbus.

"Masalah terbesarnya adalah selama syuting fokus kami seperti datang lalu pergi," tuturnya.

Hal ini tergolong wajar mengingat usia mereka saat itu baru 10-12 tahun di mana Rupert Grint yang paling tua dan Emma Watson yang paling muda.

Chris pun mengatakan jika ketiga bintang cilik yang ditanganinya itu sangat bersemangat dan bahagia selama proses syuting hingga kadang-kadang jadi tak fokus.

"Mereka mengucapkan dialognya lalu mereka tersenyum ke arah kamera atau mungkin mereka merasa begitu bahagia bisa berada di film Harry Potter sehingga mereka tak bisa menahan rasa kegembiraannya itu untuk fokus selama syuting," tuturnya.

Hal senada diutarakan Daniel Radcliffe. Ia mengatakan bahwa betapa serunya proses syuting tersebut hingga merasa sedang tak syuting film. Maka dari para pemain merasa tak fokus.

Walau begitu, proses syuting akhirnya berjalan lancar hingga membuat film Harry Potter and the Sorcerer's Stone begitu terkenal hingga berlanjut ke seri-seri berikutnya dan menjadikan bintang utamanya begitu sangat terkenal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US