The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Penggarapan Sekuel Army of the Dead
Army of the Dead (NETFLIX)
Movie

Fakta Penggarapan Sekuel Army of the Dead

Sabtu, 24 Juli 2021 11:11 WIB 24 Juli 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Zack Snyder dikabarkan telah menandatangani kontrak 2 tahun bersama Netflix. Hal ini terjadi usai suksesnya film Army of the Dead. Hal ini pun menimbulkan isu bahwa akan ada Army of the Dead 2, benarkah?

Ternyata hal ini belumlah pasti. Dia memang benar akan mengembangkan sekuel Army of the Dead, hanya saja kapan waktunya ia masih belum mengetahuinya karena sedang fokus pada proyek Rebel Moon.

Fakta menarik dari film Army of the Dead sendiri adalah film tersebut menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix dengan total 75 penonton di 28 hari pertama. Hal ini membuatnya masuk ke 10 besar film yang paling banyak ditonton.

Di akhir cerita, ada putri dari Scott Ward yakni Kate yang masih hidup. Tak hanya itu, ada juga Vanderohe yang selamat dari ledakan nuklir hebat di Las Vegas. Hal ini bisa diisukan menjadi cerita baru film tersebut.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, bisa saja bahwa film ini memang akan menghadirkan sekuelnya. Hanya saja, kemungkinan baru tahun 2023 akan hadir atau tahun 2024. Hal ini masih belum diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US