The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

House of Gucci Rilis Trailernya
House of Gucci (MGM Productions)
Movie

House of Gucci Rilis Trailernya

Sabtu, 31 Juli 2021 10:10 WIB 31 Juli 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - MGM akhirnya rilis trailer dari House of Gucci. Dari trailer tersebut, terdengar suara Lady Gaga yang mempesona aksen Italia Inggris. Trailer ini juga memperkenalkan para pemain yang akan bermain di film ini.

Terlihat jelas bahwa para pemain bukan sembarang pemain melainkan para bintang yang meraih nominasi Oscar, mulai dari Lady Gaga, Adam Driver, hingga Al Pacino.

Dalam film ini, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, istri dari Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver.

Film ini sendiri merupakan film adaptasi buku yang diangkat dari buku berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Marness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden yang dirilis tahun 2000.

Cerita dari buku tersebut adalah pembunuhan Maurizio Gucci, pebisnis fashion asal Italia yang merupakan pemimpin dari brand Gucci. Dia dibunuh oleh mantan istrinya, Patrizia Reggiani.

Namun dalam filmnya, lebih fokus kepada kejadian-kejadian sebelum Gucci meninggal dan Patrizia dipenjara. Ceritanya berlatar di tahun 1995 sehingga kental dengan nuansa tren fashion mewah di era 90-an.

Kamu yang tak sabar dengan filmnya, tunggu saja ya guys! Semoga bisa ditonton di Indonesia ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US