The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nonton 'Spiderman: No Way Home' 292 Kali, Pria Ini Raih Guinness World Record 
Pria asal Florida yang menonton Spiderman: No Way Home sebanyak 292 kali dan mendapat Guinness World Record. (Twitter/@agalanis17, IMDB).
Movie

Nonton 'Spiderman: No Way Home' 292 Kali, Pria Ini Raih Guinness World Record 

Gokil.

Senin, 18 April 2022 12:39 WIB 18 April 2022, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda bernama Ramiro Alanis menjadi penggemar terunik film Marvel Cinematic Universe, khususnya setelah menonton Spider-Man: No Way Home sebanyak 292 kali sejak dirilis. Alhasil, ia sekarang meraih rekor Guinness World Record untuk 'produksi bioskop yang paling banyak dihadiri dari film yang sama'.

Menariknya, Ramiro merebut kembali rekornya sendiri dari Arnaud Klein, yang telah menonton film Prancis Kaamelott: First Installment sebanyak 204 kali. Sebelumnya, Ramiro telah menciptakan rekor setelah menonton Avengers: Endgame' sebanyak 191 kali di bioskop, seperti yang dikutip Indiana Express.

Ramiro membagikan penghargaan ini melalui akunnya di Twitter. Ia juga membagikan potongan foto dan video di mana ia memperlihatkan tiket film tersebut serta aksinya saat mendatangi bioskop.

Ramiro seolah telah menyumbang pendapatan buat 'No Way Home' yang kini angkanya sudah mencapai kurang lebih US$2 miliar. Di box office di seluruh dunia, No Way Home adalah film terlaris keenam yang pernah ada dengan koleksi $ 1,89 miliar.

Sutradara Jon Watts sempat menyebut bila Spiderman: No Way Home sebagai film yang menyatukan dan menghormati tidak kurang dari 3 karakter yang berbeda.

Selain Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang memerankan Spidey di film-film sebelumnya, para penjahat yang berlawanan dengan iterasi mereka juga muncul. 

Ceritanya juga disebut sebagai salah satu demontrasi pembuka konsep multiverse setelah serial 'Loki' dalam film MCU. Selain itu, film ini juga membahas dampak dari terungkapnya identitas asli Spider-Man yang terungkap di Far From Home.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US