The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangkitnya Romantisme Gadis Buta dari Keputusasaan Diungkap di Film "Sinar untuk Genta"
Naufal Samudra (kiri), Ziva Magnolya (Kanan) (Indozone/Edi)
Movie

Bangkitnya Romantisme Gadis Buta dari Keputusasaan Diungkap di Film "Sinar untuk Genta"

Minggu, 26 Juni 2022 17:25 WIB 26 Juni 2022, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah film drama romantis terbaru Indonesia yang berjudul Sinar untuk Genta yang diadaptasi dari novel berjudul sama kini sudah hadir di dunia film Tanah Air. Film terbaru dari KlikFilm ini menggaet penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya.

Dalam kisahnya, dara kelahiran 14 Maret 2001 ini mendapat peran sebagai gadis bernama Sinar yang kehilangan penglihatannya atau mengalami kebutaan karena sebuah kecelakaan. Semantara lawan mainnya, aktor Naufal Samudra berperan sebagai Genta.

"Dalam cerita ini, Sinar yang selalu ceria harus dihadapkan dengan kehilangan penglihatan," kata Ziva di Kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Indozone/Edi)

BACA JUGA: Ziva Magnolya Bikin Indonesia #GalauBrutal Lewat Single Terbarunya, Peri Cintaku

Seperti dilansir dari kanal youtube Falcon, berikut sinopsis film Sinar Untuk Genta.

Sinar untuk Genta bercerita tentang Sinar (Ziva) merupakan perempuan yang ditinggal oleh orang tuanya sejak 10 tahun lalu.

Saat itu, mereka mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan kedua orang tua Sinar meninggal dunia. Akibat kecelakaan tersebut, Sinar menjadi buta dan sempat putus asa.

Setelah 10 tahun berlalu, Sinar mencoba peruntungannya dengan mendaftar beasiswa kuliah. Sinar memilih untuk mengambil jurusan seni di kampus yang akan ditujunya.

Saat berkeliling kampus, Sinar hampir saja ditabrak mobil yang dikendarai seorang mahasiswa bernama Genta (Naufal Samudra), yang sepak terjangnya cukup mentereng di kampus.

Semenjak kejadian itu, Sinar dan Genta pun mulai menjalin kedekatan. Meskipun begitu, Genta tidak bisa berbuat lebih jauh, karena ia telah memiliki kekasih yang cantik.

Dalam film ini, Ziva Magnolya beradu akting dengan Naufal Samudra, Niniek L. Karim, Nadia Mulya, dan Benaya Farah. Penasaran dengan aktingnya? Kamu bisa tonton film ini di KlikFilm mulai sejak 24 Juni 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US