The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Reaksi Ajaib Nonton 'Miracle in Cell No 7', Ketawa Lemes Sampai Nangis Banjir
Reaksi penonton saat menyaksikan Miracle in Cell No 7 di bioskop. (Instagram/miracleincellno7movie)
Movie

7 Reaksi Ajaib Nonton 'Miracle in Cell No 7', Ketawa Lemes Sampai Nangis Banjir

Film yang dianggap ajaib.

Selasa, 06 September 2022 19:04 WIB 06 September 2022, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Haduh, sejumlah pengunjung yang menonton film Miracle in Cell No 7 tunjukkan ekspresi ajaib yang tak diduga, mulai dari ketawa lemas hingga nangis banjir. Apa memang selucu dan sesedih itu ya filmnya?

Lewat akun resmi film Miracle in Cell No 7, ada tujuh reaksi yang diperlihatkan oleh penonton saat menyaksikan film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Graciella Abigail itu.

Mulai dari ketawa sampai lemas, nangis cantik, nangis banjir, ada yang bingung harus menangis seperti apa, menimbulkan efek bucin (budak cinta), nangis prihatin, hingga ngakak sampai susah ngemil.

Bahkan reaksi penonton ini mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengirimkan komentar di kolom unggahan jika ingin menonton lebih baik menyiapkan diri dengan tisu daripada teman nonton.

Itu karena film ini tidak hanya menyuguhkan tentang komedinya saja, melainkan kisah perjuangan Dodo untuk bertemu dengan putrinya selama di penjara.

Sinopsis 'Miracle in Cell No 7'

Film drama Indonesia tahun 2022 yang diremake dari versi Korea Selatan, film ini juga berjudul yang sama dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Selain Vino, ada beberapa pemeran lainnya, seperti Indro 'Warkop', Mawar Eva de Jongh, dan Tora Sudiro. Selain itu, juga ada Bryan Domani, Indra Jegel, dan Muhammad Rizki Rakelna.

Bertema drama keluarga, film ini mengisahkan seorang ayah bernama Dodo Rozak (Vino G. Bastian) dan Kartika (Graciella Abigail) yang selalu menghabiskan waktu bersama dengan bahagia.

Tetapi suatu hari, Dodo ditangkap atas tuduhan bahwa dirinya melakukan pemerkosaan dan pembunuhan setelah masuk ke sebuah rumah.

Kebahagiaan yang awalnya menyelimuti antara Dodo dan Kartika mendadak hilang. Berganti dengan kerinduan yang mendalam. Dodo kemudian dimasukkan ke dalam penjara dan masuk ke sel nomor tujuh.

Di sel tersebut ia bertemu dengan napi lain, dan berbagi peristiwa yang dialami Dodo di Penjara. Bahkan, suatu hari dia mendapatkan bantuan untuk menyelinapkan putrinya ke penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US