Drakor Terbaru yang akan Tayang di Netflix untuk Temani Kamu Saat Isolasi Diri
Kiri: Drama Korea "The King: Eternal Monarch". Kanan: Drama Korea "Rugal" (Imdb)
Movie

Drakor Terbaru yang akan Tayang di Netflix untuk Temani Kamu Saat Isolasi Diri

Kamis, 26 Maret 2020 17:22 WIB 26 Maret 2020, 17:22 WIB

INDOZONE.ID - Kegiatan apa yang akan kamu lakukan saat isolasi diri di rumah? Membersihkan rumah? Bereksperimen dengan mengolah barang-barang di dapur? Atau hanya menghabiskan waktu seharian di atas kasur yang empuk?

Meskipun tengah mengisolasi diri guna mencegah penyebaran virus corona, bukan berarti kamu harus malas-malasan terus di rumah.

Sebenarnya, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan meskipun tengah berdiam diri di rumah. Salah satunya ialah menonton drama Korea.

Kegiatan yang satu ini bisa kamu nikmati dari penyedia jasa layanan streaming Netflix. Untuk menghibur penggemarnya, Netflix akan menayangkan sederet drama Korea yang bagus dan cocok banget untuk menemani waktu isolasi diri kamu di rumah.

Berikut ini ulasannya!

1. "Time to Hunt"

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang seorang tokoh bernama Jun-seok yang baru saja dibebaskan dari penjara. Dia tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk memulai hidup baru dengan teman-temannya Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo.

Namun, rencana itu berantakan karena ada makhluk misterius yang mengejar mereka. Drama ini akan tayang pada 10 April dengan pemeran utama Lee Je-hoon, Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik, Park Jeong-min, Park Hae-soo.

2. "Rugal"

Serial drama Korea yang satu ini dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk, Park Sung-Woong, Jo Dong-Hyuk dan Jung Hye-In dan akan tayang pada 28 Maret 2020.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang detektif elit yang sedang menyelidiki organisasi kriminal Argos.

Karena tugas itu, ia harus kehilangan segalanya. Namun, ia mendapat kemampuan lewat bioteknologi.

3. "The King: Eternal Monarch"

"The King: Eternal Monarch" adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda.

Tokoh Raja Lee Gon dalam drama ini diceritakan berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi. Sementara Jung Tae-eul, yang merupakan seorang inspektur polisi, ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

Drama Korea satu ini akan tayang pada April mendatang yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae.

4. "Extracurricular"

drama korea
Drama Korea "Extracurricular". (soompi)

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah siswa sekolah  menengah atas yang memilih kehidupan kriminal untuk mendapatkan uang.

Alhasil, ia harus menerima konsekuensi yang cukup ekstrim. Tokoh Oh Jisoo dalam drama ini diceritakan melakukan kejahatan serius yang didorong oleh tekadnya untuk menghasilkan uang kuliah sendiri, dengan cara apapun.

Drama ini akan tayang perdana pada  29 April yang dibintangi oleh Kim Dong-hee, Jung Da-bin dan Park Joo-hyun.

5. "It's Okay to Not Be Okay"

drama korea
Pemeran dalam drama Korea "It's Okay to Not Be Okay". (HanCinema)

Drama Korea terakhir yang pas banget untuk kamu tonton ialah "It's Okay to Not Be Okay". Serial ini mengangkat kisah percintaan yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Serial ini akan segera tayang pada bulan Juni 2020 mendatang, yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Putri
Kana

Kana

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU