The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekomendasi Film Terbaru Tayang Maret 2021
film terbaru Maret 2021 (photo/IMDb)
Movie

Rekomendasi Film Terbaru Tayang Maret 2021

Selasa, 02 Maret 2021 17:00 WIB 02 Maret 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Maret 2021, menampilkan deretan tontonan seru mulai dari komedi, animasi, drama, dan petualangan yang tak boleh dilewatkan.

Nonton film terbaru ini bisa kamu saksikan di bioskop yang sudah beroperasi atau streaming melalui layanan digital nonton film online terbaru.

Film terbaru Maret 2021 ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama serta disutradarai oleh sutradara berpengalaman.

Rekomendasi Film Terbaru Maret 2021

Kalau kamu penasaran, film terbaru apa saja yang akan tayang di bulan Maret ini, berikut Indozone bagikan rekomendasi film terbaru bulan Maret 2021 di bawah ini.

Raya and the Last Dragon (3 Maret 2021)


Film terbaru Raya and the Last Dragon produksi Walt Disney Animation Studios, bisa segera kamu saksikan di bioskop dan layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film animasi ini diperankan oleh Kelly Marie Tran, Alan Tudyk, Gemma Chan, Awkwafina, Ross Butler, Daniel Dae Kim, Sandra Oh, Benedict Wong, Patti Harrison, dan Lucille Soong.

Raya and the Last Dragon menceritakan perjalanan Raya, seorang pendekar yang mencari naga terakhir demi menyelamatkan masyarakat Kumandra dari gerombolan monster.

Raya pun berhadapan dengan banyak musuh yang juga ingin menemukan lokasi naga terakhir.

Violet Evergarden: The Movie (3 Maret 2021)


Violet Evergarden: The Movie merupakan film anime Jepang yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Kana Akatsuki.

Film ini diperankan oleh Yui Ishikawa, Daisuke Namikawa, Takehito Koyasu, Hidenobu Kiuchi, Haruka Tomatsu, Koki Uchiyama, Aya Endo, Minori Chihara, dan sutradara Taichi Ishidate.

Film anime terbaru ini bercerita tentang Violet Evergarden, seorang wanita yang bergabung dengan militer, dan jatuh hati pada atasannya, Mayor Gilbert.

Ia kemudian bekerja menulis surat untuk orang lain di kantor pos. Di tengah perkembangan teknologi, suatu hari Violet menemukan sebuah surat yang ia harap dari Gilbert.

Moxie (3 Maret 2021)


Film Netflix terbaru berjudul Moxie, memiliki genre drama komedi yang diperankan oleh Hadley Robinson, Lauren Tsai, Josephine Langford, dan Patrick Schwarzenegger.

Film ini disutradarai oleh Amy Poehler dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, karya Jennifer Mathieu.

Moxie menceritakan seorang remaja berusia 16 tahun bernama Vivian Carter yang menciptakan revolusi di sekolahnya.

Ia yang awalnya pemalu, berubah dengan melakukan perlawanan kepada pihak sekolah akibat pelecehan dan diskriminasi yang terjadi pada temannya.

The SpongeBob Movie: Sponge On The Run (4 Maret 2021)


Bagi kamu penggemar tayangan SpongeBob SquarePants, jangan lewatkan film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Film ini akan menghadirkan animasi menggunakan Computer-Generated Imagery (CGI) dengan efek 3D, bukan animasi 2D biasa.

Hebatnya lagi, pengisi suara di film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run merupakan pemeran terkenal seperti Awkwafina, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves.

Film terbaru ini mengisahkan perjuangan Spongebob bersama Patrick menyelamatkan Gary yang diculik dan dikurung oleh Raja Poseidon.

Chaos Walking (5 Maret 2021)


Chaos Walking diperankan oleh Tom Holland, Mads Mikkelsen, Daisy Ridley, Ray McKinnon, Nick Jonas, Demian Bichir, Cynthia Erivo, David Oyelowo, dan Kurt Sutter.

Film bioskop terbaru bergenre adventure dan sci-fi ini diangkat dari novel karya Patrick Ness berjudul The Knife of Never Letting Go tahun 2008.

Film ini bercerita tentang Todd Hewitt (Tom Holland), tinggal di planet New World yang semua penghuninya adalah pria.

Dengan latar belakang masa depan, pikiran seseorang dapat didengar dan dilihat orang lain. Kedatangan Viola (Daisy Ridley), membuat kehidupan mereka terancam.

Tom and Jerry (10 Maret 2021)


Tom and Jerry diperankan oleh Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Tom, Jerry, Jordan Bolger, Rob Delaney, Patsy Ferran, Pallavi Sharda, Colin Jost, dan Somi De Souza.

Film bioskop terbaru ini ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan karakter klasik Joseph Barbera dan William Hanna.

Kayla (Chloe Grace Moretz) bekerja sebagai event organizer untuk menangani pernikahan di sebuah hotel di kota New York.

Tom lalu diminta untuk mengusir Jerry dari hotel, keduanya pun kembali kejar-kejaran. Pada akhirnya Tom, Jerry, dan Kayla pun bersatu melawan karyawan hotel yang mengusik mereka.

Cherry (12 Maret 2021)


Film terbaru yang diadaptasi dari novel berjudul Cherry karya Nico Walker, diperankan oleh Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor, Michael Rispoli, dan Jeff Wahlberg.

Film dengan genre drama kriminal ini, disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan skenario besutan Angela Russo-Otstot dan Jessica Goldberg.

Cherry mengisahkan tentang kehidupan peran utamanya, Cherry (Tom Holland) yang memilih untuk putus kuliah dan bergabung dengan Angkatan Darat Amerika.

Saat perang, ia mengalami trauma hingga stres dan mengonsumsi narkoba jenis opioid, bersama istrinya Emily (Ciara Bravo). 

Karena kecanduan, Cherry kemudian merampok bank untuk mendapatkan uang secara instan.

Yes Day (12 Maret 2021)


Film Netflix terbaru Yes Day merupakan film yang diangkat dari buku anak-anak karya Amy Krouse Rosenthal dan Tom Lichtenheld. 

Jennifer Garner, Edgar Ramirez, Jenna Ortega, Julian Lerner, dan Everly Carganilla menjadi pemeran utama pada film yang disutradarai oleh Miguel Arteta ini.

Film komedi Yes Day mengisahkan kehidupan kedua orang tua bernama Allison dan Carlos yang memberikan 24 jam untuk anak-anak mereka menentukan peraturan sendiri.

Perjalanan mereka di Los Angeles diwarnai kejadian tak terduga, yang justru membuat keluarga mereka lebih dekat.

Godzilla vs Kong (31 Maret 2021)


Film terbaru 2021 yang sudah dinantikan adalah Godzilla vs. Kong bergenre action dan sci-fi. Film ini merupakan sekuel dari Godzilla: King of The Monster dan Kong: Skull Island.

Godzilla vs Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza Gonzalez, dan disutradarai Adam Wingard.

Film ini akan menampilkan pertarungan sengit antara Godzilla melawan Kong, dan salah satu dari mereka akan menjadi pemenangnya, terbukti dari tagline filmnya "One Will Fall".

Tak hanya itu, film ini juga akan mengungkap motif para manusia yang diduga sengaja merencanakan pertempuran Godzilla dan Kong.

Nah, itu dia rekomendasi film terbaru Maret 2021 yang wajib kamu tonton. Mana nih yang paling kamu tunggu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indriyana
Indriyana

Indriyana

Writer
JOIN US
JOIN US