The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Umumkan Berhenti Main Film, Benarkah Emma Watson Akan Menikah?
Emma Watson (Instagram/emmawatson)
Movie

Umumkan Berhenti Main Film, Benarkah Emma Watson Akan Menikah?

Sabtu, 27 Februari 2021 13:36 WIB 27 Februari 2021, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Aktris asal London Emma Watson belum lama ini dikabarkan memutuskan untuk pensiun dari dunia akting

Pemain film 'Harry Potter' itu memutuskan untuk menjauh dari dunia akting di usianya yang ke-30 tahun. Hal itu disampaikan Emma melalui agensinya yang menyebut bahwa Emma tidak akan mengambil proyek baru di masa mendatang. 

Dilansir Mirror, keputusan Emma untuk berhenti berakting dilaporkan karena keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan tunangannya yang bernama Leo Robinton.

Pasangan ini telah berpacaran selama 18 bulan dan tampaknya asmara mereka semakin kuat. Meskipun Emma masih bungkam tentang hubungannya saat ini dengan Leo, dia terbuka tentang pandangannya tentang kencan di masa lalu.

"Pacar atau pasangan yang pernah saya miliki secara umum membuat saya merasa sangat disayangi. Mereka telah membangun saya," kata Emma dalam suatu wawancara, seperti dikutip Indozone Sabtu (27/2/21).

Emma pernah memberi tahu majalah Vogue pada November 2019 bahwa dia 'self-partnered'. Komentar itu dibuat setelah diyakini ia telah berkencan dengan Leo selama lebih dari setahun.

"Saya tidak pernah percaya keseluruhan omongan 'Saya lajang dan bahagia'. Saya butuh waktu lama, tapi saya sangat senang (menjadi lajang). Saya menyebutnya self-partnered." ujar Emma saat itu.

Rumor pertunangannya dengan Leo mulai menyebar awal bulan ini setelah Emma terlihat dengan cincin di jari pernikahannya ketika dia terlihat di bandara di LA dengan Leo.

Keberadaan cincin ini segera memicu spekulasi bahwa Emma mungkin bersiap untuk menikah dengan pria asal Amerika tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US