The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela Arawinda Kirana di IG, Kite Entertainment Dihujat Netizen hingga 16 Ribu Komentar
Pernyataan agensi Arawinda Kiranda soal isu pelakor. (Instagram/kite.entertainment).
Movie

Bela Arawinda Kirana di IG, Kite Entertainment Dihujat Netizen hingga 16 Ribu Komentar

Rabu, 30 November 2022 18:33 WIB 30 November 2022, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Pihak agensi aktris Arawinda Kirana, Kite Entertainment membuat unggahan di akunnya yang berisi pernyataan terkait isu talent mereka menjadi pelakor alias orang ketiga. Namun unggahan tersebut justru menjadi bulan-bulanan netizen.

Seperti yang diketahui, Arawinda kirana disebut-sebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga Amanda Zahra dan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba. 

Buntutnya, Arawinda Kirana pun diserang netizen karena tak kunjung memberi klarifikasi yang jelas ataupun meminta maaf.

Sampai akhirnya pihak agensi membuat unggahan lewat keterangannya di Instagram mereka hari ini, Selasa (29/11/2022). Pernyataan tersebut dibuat di tengah promosi film terbaru Arawinda Kirana 'Like & Share'

Baca juga: Arawinda Kirana Klarifikasi soal Pelakor Malah Dihujat: Gak Masuk Akal!

"Talent kami mengenal pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil "pair package" atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan workout plan," tulis pihak agensi, seperti dikutip Indozone, Selasa (29/11/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KITE Entertainment (@kite.entertainment)

"Talent kami memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu. Pada saat makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan "kasihan dia nangis tadi, nanti aku cerita," sambung agensi.

Namun unggahan tersebut tak memberikan kepuasan dari netizen karena mereka beranggapan postingan tersebut bersifat defensif dan tak ada penuturan atau pengakuan maaf dari pihak Arawinda Kirana.

"Gak pernah2nya ngikutin berita selingkuh orang tapi ini gila bgt sih. Gue kira cm pelakornya doang yang ga punya hati dan otak, ternyata semua orang di belakangnya (termasuk agensi) juga ga punya rasa empati lol. Minimal punya malu sedikit lah," kata netizen.

Baca Juga: Gina S Noer Disindir Netizen karena Pilih Arawinda Kirana Main di Film 'Like & Share'

"Jangan playing victim, because you are not. Apalagi framing mantan istri sebagai pelaku KDRT tanpa bukti itu pencemaran nama baik loh," kata akun elinivi***

"APA SUSAHNYA SIH MINTA MAAF? MALAH NAMBAH SAKIT KORBANNYA AJA," kata netizen dengan akun pomegr***

"Kocak gaming kalian yah bela talent sampe mati matian, katanya “tidak menyinggung pihak lain” tapi disiti dituliskan “KDRT YANG DILAKUKAN KEPADA DIA DAN BAYINYA” ya siapa lagi kalo ga ditujukan kepada Amanda Zahra !"

Sampai saat ini sudah ada 16.600-an di postingan agensi tersebut sampai artikel ini ditulis. Sementara itu, ribuan hujatan lain muncul di foto-foto Arawinda Kirana. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US