The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Keramat 2' Pakai Konsep Found Footage seperti Film Pertama, Kata Umay Shahab
Poster Keramat 2 (Istimewa)
Movie

Film 'Keramat 2' Pakai Konsep Found Footage seperti Film Pertama, Kata Umay Shahab

Senin, 08 Agustus 2022 10:04 WIB 08 Agustus 2022, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Film Keramat garapan sutradara Monty Tiwa yang dirilis pada 2009 lalu sangat membekas di ingatan para pecinta film horor.

Monty Tiwa sukses menghadirkan film horor Tanah Air pertama yang menggunakan konsep found footage atau rekaman temuan yang membuat pengalaman sinematik menjadi lebih mencekam dan menegangkan.

Monty Tiwa saat ini sedang dalam pengerjaan sekuel Keramat yang berjudul Keramat 2: Caruban Larang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2022 ini.

Nah, salah satu pemerannya, Umay Shahab membocorkan bahwa Keramat 2 juga akan menggunakan konsep found footage seperti film pertamanya.

"Formatnya masih sama ala ala footage kayak yang pertama enggak?" tanya seorang netizen di akun Twitter @umayshhhb

"Masih," jawab Umay.

Seperti diketahui, Keramat pertama mengisahkan perjalanan kru produksi film dokumenter dari Jakarta menuju Bantul. Setiba di Bantul, mereka dihadapkan oleh kejadian-kejadian mistis tak terduga.

Hingga saat ini, Monty Tiwa belum merilis sinopsis atau pun membocorkan seperti apa plot cerita yang akan bergulir pada Keramat 2.

Namun Keramat 2 bisa dipastikan sebagai film horor Tanah Air yang dinanti-nantikan penayangannya pada tahun ini setelah Pengabdi Setan 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US