The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecil Kemungkinan Idris Elba Jadi Next James Bond, Produser Langsung yang Ngomong
Idris Elba (Instagram/idriselba)
Movie

Kecil Kemungkinan Idris Elba Jadi Next James Bond, Produser Langsung yang Ngomong

Kamis, 22 September 2022 20:38 WIB 22 September 2022, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya di media sosial dihebohkan oleh rumor bahwa Idris Elba akan menjadi James Bond selanjutnya menggantikan Daniel Craig yang pensiun dari peran tersebut.

Namun tampaknya hal itu enggak bakal terwujud setelah sang produser, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson mengecilkan kemungkinan Elba akan jadi 007 berikutnya.

Baca Juga: Idris Elba Dirumorkan Jadi James Bond Baru Ganti Daniel Craig, Banyak yang Kaget Loh

"Kami mencintai Idris. Tapi masalahnya, film akan libur beberapa tahun. Dan ketika kami memilih Bond, itu adalah komitmen 10-12 tahun," kata Broccoli dilansir Variety.

"Jadi dia mungkin berpikir, 'apakah saya benar-benar menginginkan benda itu? Enggak semua orang ingin melakukan itu," lanjutnya.

Sebelumnya, rumor Idris Elba jadi James Bond selanjutnya menjadi perbincangan hingga nama Idris Elba menempati daftar trending topic di Twitter pada Rabu (21/9/2022).

Rumor ini santer berawal dari cuitan Mohamad Safa, seorang diplomat berkebangsaan Lebanon yang dalam cuitannya mengunggah foto Idris Elba sebagai James Bond baru.

Baca Juga: Idris Elba Sebut Memainkan Karakter James Bond Bukan Goals Karirnya Sebagai Aktor

Banyak penggemar 007 itu kaget Idris Elba dirumorkan akan menjadi James Bond, meski belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Berakhirnya No Time To Die, berakhir pula masa jabatan Daniel Craig sebagai James Bond karena dia memutuskan pensiun dari peran tersebut.

Kini, beberapa aktor disebut-sebut akan menggantikan posisi Craig. Sejumlah nama seperti Henry Cavill, Richard Madden, Tom Hardy dan bahkan Idris Elba disebut bersaing untuk menjadi 007.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US