The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor! Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bergabung di 'Spider-Man 3'?
Spider-Man dalam cuplikan "Spider-man: Far From Home" (2019). (Photo/Marvel)
Movie

Rumor! Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bergabung di 'Spider-Man 3'?

Selasa, 13 Oktober 2020 23:22 WIB 13 Oktober 2020, 23:22 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini terdapat rumor bahwa dua pemain Peter Parker/Spider-man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk 'Spider-Man 3' yang dibintangi Tom Holland.

Menyadur dari Fandom Wire, Selasa (13/10/2020), salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat  dengan proyek film 'Spider-Man 3' mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi Maguire dan Garfield telah menandatangi kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Holland.

Kabar ini datang lama setelah pihak Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di Film 'Spider-Man 3'. Nantinya, kehadiran Spider-Man lawas Macguire dan Garfield dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya.

Film ini juga disebutkan akan membuat "Spider-Verse" versi live-action. Baik Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Dan kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegan cameo di post-credit.

Sementara itu, aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film "The Amazing Spider-Man 2" yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film "Spider-Man" terbaru.

Nantinya kehadiran pemeran lawas di angsuran terbaru "Spider-Man" sendiri bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi "Spider-Man" yang dibintangi Tobey Maguire.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US