The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan Bintangi Drama Romantis Ini
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan bertemu dalam satu drama. (Instagram/jichangwook/geewonii)
Movie

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan Bintangi Drama Romantis Ini

Garapan sutradara Park Shin Woo.

Selasa, 22 September 2020 13:43 WIB 22 September 2020, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan bertemu dalam satu drama romantis besutan sutradara "It's Okay to Not Be Okay". Kabar mereka akan membintangi drama berjudul "City Couple’s Way of Love" ini sudah diumumkan secara resmi.

Drama romantis ini menceritakan tentang kehidupan kencan realistis anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Ji Chang Wook akan memerankan Park Chae Won, seorang arsitek yang jujur dan mencintai jalanan kota.

Sedangkan Kim Ji Won akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang memakai identitas palsu. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan sosok Park Chae Won.

Sutradara drama ini adalah Park Shin Woo yang juga telah menghasilkan berbagai drama hits seperti It's Okay to Not Be Okay, Encounter, dan Jealousy Incarnate. Sedangkan naskahnya akan ditulis bersama Jung Hyun Jung, penulis di balik drama I Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

"Karena ini drama dari penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya orang yang sangat saya ingin ajak bekerja sama, saya senang dan bersemangat untuk mempersiapkan (syuting)," kata Ji Chang Wook dikutip dari Soompi, Selasa (22/9/2020).

Rencananya, drama Korea ini akan tayang perdana sebelum akhir tahun 2020.
City Couple’s Way of Love hadir dengan durasi pendek 30 menit dan sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim.

"Saya senang bekerja bersama dengan sutradara, penulis, dan pemeran yang hebat. Saya bekerja keras untuk mempersiapkan diri, sehingga saya bisa memperlihatkan sisi baru diri saya melalui karakter Lee Eun Oh. Di saat yang sulit ini, saya berharap bisa memberikan memberikan kesenangan sekecil apapun," pungkas Kim Ji Won.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US