The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aktor Film Terbaik Golden Globe 2021 Jatuh Pada Almarhum Chadwick Boseman
Chadwick Boseman (REUTERS/NBC HANDOUT)
Movie

Aktor Film Terbaik Golden Globe 2021 Jatuh Pada Almarhum Chadwick Boseman

Selasa, 02 Maret 2021 10:02 WIB 02 Maret 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Chadwick Boseman yang telah tiada berhasil menyabet Best Actor in a Motion Picture - Drama di acara Golden Globe 2021. Kemenangan ini diraihnya lewat film Ma Rainey's Black Bottom yang sekaligus menjadi film terakhirnya.

Piala ini diterima oleh sang istri, Taylor Simone Ledward. Piala ini menjadi piala pertama baginya sekaligus piala terakhir bagi Chadwick. Istrinya pun menahan tangis dalam pidatonya yang disiarkan secara virtual.

"Dia akan berterima kasih kepada Tuhan. Dia akan berterima kasih kepada orang tuanya. Dia akan berterima kasih kepada leluhurnya atas bimbingan dan pengorbanan mereka," kata Ledward, diiringi air mata yang mengalir di wajahnya.

"Dia akan mengatakan sesuatu yang indah, sesuatu yang menginspirasi, sesuatu yang akan memperkuat suara kecil di dalam diri kita semua yang memberi tahu kalian, kalian bisa, yang memberitahu kita untuk terus maju, yang memanggil kita kembali ke apa yang seharusnya kita lakukan saat ini dalam sejarah kita," lanjutnya.

Dalam perebutan piala tersebut, ada 4 orang lain yang berhasil dikalahkan Chadwick. Keempat orang tersebut adalah Riz Ahmed (Sound of Metal), Anthony Hopkins (The Father), Gary Oldman (Mank) dan Tahar Rahim (The Mauritanian).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US